androidvodic.com

Ambulance Polres Merangin Kecelakaan hingga Terguling, Warga: Ada Dentuman Keras, Satu Motor Hancur  - News

News, MERANGIN - Ambulance Polres Merangin terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Senin (24/4/2023) sore.

Adit saksi mata mengatakan sebelum terjadi kecelakaan, dia melihat ambulance Polres Merangin melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke Bangko lalu terdengar dentuman keras.

"Setelah ambulan itu lewat, kami tidak memperhatikan lagi, namun tidak lama terdengar suara dentuman yang cukup keras," katanya.

Mendengar dentuman yang cukup besar itu, Adit langsung mendekati lokasi kecelakaan, dan mendapati Ambulance telah terguling di tengah jalan.

Ada juga satu kendaraan sepeda motor hancur pada bagian belakang.

"Kami langsung ke lokasi, rupanya ambulan polisi yang lewat tadi kecelakaan dengan motor yang datang dari arah yang sama," jelasnya.

Baca juga: Subuh-subuh Antar Pasien Covid-19, Ambulance Ini Malah Tabrak Truk

Adit menyebut, dirinya juga melihat satu orang mengalami luka pada bagian kepala akibat kecelakaan tersebut.

"Satu orang luka langsung dibawa ke rumah sakit, tapi saya tidak tahu karena sudah banyak polisi yang melakukan evakuasi," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Ambulance Polres Merangin Terguling di Jalan Lintas, Warga Dengar Suara Dentuman Keras, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat