androidvodic.com

Gelar Turnamen E-sport, Relawan Sedulur Saklawase Pererat Silaturahmi Para Pemain Game - News

News - Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar pertandingan E-sport di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada Minggu 14 Mei 2023.

Acara ini diadakan sebagai bentuk kegiatan yang mengikuti perkembangan zaman dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara relawan dengan para pemain game.

Para peserta E-sport bersama dan Relawan Sedulur Saklawase sebelum kegiatan pertandingan mendeklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.

Relawan tersebut merupakan basis pendukung Mochamad Herviano. 

Baca juga: Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Bogor Hidup Sehat Lewat Olahraga Trampoline Dance Fitness

Dalam sambutannya, ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menghadirkan kegiatan yang positif dan juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antara para pemain game di Kecamatan Ungaran Timur. 

Hal ini tentunya akan dapat memperkuat jalinan sosial di antara mereka serta menciptakan hubungan yang lebih baik di antara masyarakat.

"Kami ingin menghadirkan kegiatan yang mengikuti perkembangan zaman dan juga sesuai dengan minat dari masyarakat saat ini. Selain itu, kami juga ingin mempererat tali persaudaraan antara para pemain game di Kecamatan Ungaran Timur," ujar Sayoga. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat