androidvodic.com

Perempuan Asal Sleman Ditemukan Meninggal Dalam Mobil: Ada Bekas Pukulan di Wajah - News

News - Seorang perempuan berinisial SPH ditemukan tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil.

Ia ditemukan di wilayah Pedukuhan Patong Wetan, Kalurahan banjaroyo, Kalibawang, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Senin (15/5/2023) sore.

SPH ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Ford Fiesta B 1911 EMP.

Kini, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban.

Pasalnya, terdapat beberapa luka di bagian wajah perempuan tersebut.

"Benar pada Senin (15/5/2023) pukul 15.20 WIB. Polsek Kalibawang telah menerima laporan adanya seorang perempuan yang tidak sadarkan diri di dalam mobil yang terparkir di wilayah Pantog Wetan, Kalibawang," kata Iptu Triatmi Noviartuti, Kasi Humas Polres Kulon Progo , Selasa (16/5/2023).

Baca juga: Warga Jogja Temukan Mayat Bayi di Pinggi Kali Code Sleman, Diperkirakan Telah Meninggal 2 Hari Lalu

Dijelaskan Novi, kejadian adanya perempuan tak sadarkan diri pertama kali diketahui oleh saksi I berinisial ABP (42), warga Kalibawang.

Saat itu, ABP meminta tolong pada saksi III berinisial YYE (28), warga Kalibawang untuk mengangkat korban SPH yang berada di dalam mobil warna hitam di Pedukuhan Pantog Wetan, Kalibawang.

Kondisi korban tergeletak tak tidak sadarkan diri di kursi mobil depan sebelah kanan.

Selanjutnya, korban dibawa oleh saksi II berinisial YW (43) warga Samigaluh ke RS Boro Kalibawang dengan menggunakan mobil pickup.

Sesampainya di rumah sakit, dokter menyatakan perempuan berusia 39 tahun itu meninggal dunia dan ditemukan beberapa luka di wajah perempuan tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan oleh Satreskrim Polres Kulon Progo dan persetujuan dari keluarga korban, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Dengan demikian, polisi juga belum bisa menyimpulkan terkait penyebab kematian korban.

"Hingga saat ini, Polres Kulon Progo masih menunggu hasil autopsi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul BREAKING NEWS : Perempuan Asal Seyegan Ditemukan Tewas dalam Mobil di Kulon Progo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat