androidvodic.com

Masih Punya Tugas di Jateng, Ganjar Bakal Lanjutkan Silahturhami ke Palembang Sabtu Besok - News

News, MANADO - Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo mengaku bakal terus melakukan silahturahmi dengan melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Setelah melaksanakan silaturahmi ke Manado, Ganjar akan menuju Palembang, Sumatra Selatan pada Sabtu (20/5/2023). 

"Agenda berikutnya insya Allah, sih, ke Palembang. Palembang nanti di hari Sabtu," kata Ganjar Pranowo ditemui saat melakukan silaturahmi di Manado, Sulut, Kamis (18/5/2023).

Ganjar Pranowo mengatakan dirinya saat ini masih berstatus sebagai Gubernur Jawa Tengah, sehingga hanya bisa bersilaturahmi mengunjungi daerah seperti Palembang pada akhir pekan. 

"Saya masih ada tugas, kan, di Jawa Tengah. Jadi, kalau hari libur saja saya pergi (silahturahmi)," ujar Ganjar. 

Ganjar mengatakan dalam silaturahmi ke daerah akan hadir dalam konsolidasi dengan kader dan pengurus PDIP setempat. 

Namun, lanjut Ganjar, ada kemungkinan pula dirinya bakal bertandang ke kantor DPW PPP ketika bersilaturahmi ke daerah, seperti kunjungan ke Sulut dan Jawa Barat sebelumnya. 

"Ya, saya kira ini yang kedua (berkunjung ke kantor PPP ketika berkunjung ke daerah, red) setelah kemarin dari Jawa Barat," ujarnya.

"Seperti Kamis ini ke Sulut karena lebih siap. Maka kemudian kami ke Sulut bertemu dengan kawan-kawan dari PDIP, dari PPP, dan beberapa sukarelawan," jelasnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat hadir halal bi halal di Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5/2023).
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat hadir halal bi halal di Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (18/5/2023). (Istimewa)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat