androidvodic.com

Perempuan di Kabupaten Luwu yang Diberitakan Melompat dari Jembatan Ditemukan Selamat - News

News, LUWU - Nurhayati (25) warga Desa Waituo, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) sempat diberitakan melompat dari jembatan.

Setelah dilakukan pencarian, informasi tentang melompatnya Nurhayati yang selama ini menghebohkan warga rupanya tidak benar.

Baca juga: Seorang Remaja Melompat dari Lantai 3 Mal di Bogor, Begini Nasib Korban

Nurhayati ditemukan anggota Polsek Belopa sekitar pukul 05.30 Wita di lokasi pasar lama Belopa.

Kapolsek Belopa Iptu Marino menuturkan setelah mendapatkan informasi langsung mengarahkan anggotanya menjemput Nurhayati.

"Alhamdulillah hari ini kita bersyukur karena Allah, bahwa seorang adik kita yang selama ini kita cari sudah ditemukan," jelasnya, Senin (22/5/2023).

"Kronologis penemuannya adalah, tadi pagi setengah 6 setelah saya pulang dari masjid tetiba anggota saya yang piket mengetuk pintu saya. Dia menyampaikan orang yang selama ini kita cari ada di terminal lama," sambungnya.

Setelah menuju ke lokasi, Nurhayati langsung dijemput menggunakan mobil dinas kepolisian.

Polisi telah menyerahkan Nurhayati ke rumah keluarganya.

Baca juga: Mabuk Berat Lalu Halusinasi, Pria Ini Lompat dari Lantai 4 Mal Serang dan Tewas Seketika

 "Tidak cukup lima menit anggota saya sudah membawa anak tersebut kepada saya menggunakan mobil dinas, dan setelah itu langsung kita bawa ke rumah keluarganya," ujarnya.

Pencarian Dihentikan

Nurhayati ditemukan di Terminal Belopa Kabupaten Luwu oleh seorang warga, Senin (22/5/2023) subuh.

Kerabat Nurhayati, Rais menyampaikan bahwa dirinya dihubungi oleh Kapolsek Belopa subuh tadi karena ada informasi warga tentang keberadaan Nurhayati.

“Pak Kapolsek menelpon dan mengajak untuk menjemput Nurhayati di Terminal Belopa dan ternyata memang benar kalau orang tersebut adalah Nurhayati yang selama ini dicari,” ucapnya.

“Keadaan Nurhayati saat kami jemput, dia dalam keadaan linglung dan sepertinya mengalami depresi berat,” sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat