androidvodic.com

Tidak Terima Dituduh Minum Miras, Pengantar Galon di Mamuju Tengah Laporkan 2 Oknum Polisi - News

Laporan Wartawan Tribun Sulbar Habluddin Hambali

News, MAMUJU - Tidak terima diperlakukan semena-mena, seorang pengantar galon di Mamuju Tengah,  Fajaruddin melaporkan dua oknum polisi Mamuju Tengah.

Oknum polisi tersebut karena tidak terima tindakan semena-menanya menggrebek di rumahnya tanpa dasar yang jelas.

Fajar menceritakan saat itu dirinya baru selesai bekerja dan tengah santai di depan tempat kerja.

"Oknum polisi berinisial Ipda A tiba-tiba datang dan menuduh saya menenggak minuman keras," kata Fajar saat ditemui di salah satu warkop di Mamuju Jl Martadinata, Kecamatan Simboro, Mamuju, Sulbar usai melakukan pelaporan, Senin (25/5/2023).

Ipda A datang menuduh dirinya minum sembari periksa sekeliling tidak ada bukti apa-apa dia dapat.

Baca juga: Uang Nasabah di Mamuju Hilang Rp 200 Juta karena Penipuan Online, Ini Penjelasan BRI

Setelah itu Ipda A kembali ke rumahnya.

Selang beberapa saat ia kembali lagi bersama dengan menantunya yang juga oknum anggota polisi.

Kedua oknum polisi kemudian langsung menggerebek, lalu memeriksa dirinya bersama rekannya tanpa adanya surat perintah dan tidak menggunakan atribut kepolisian.

"Mereka langsung masuk ke rumah, memeriksa dan menggeledah kami. Kami disuruh angkat tangan dan tangan kami dipegang oleh mereka," jelas Fajar.

Waktu itu, dirinya sedang duduk di teras depan sambil buka baju, kemudian istri IPDA A itu lewat dengan kendaraannya sambil melihat memperhatikan mereka.

"Ibu itu kemudian menemui suaminya, tidak lama kemudian datanglah suaminya yang bertanya kepada anak-anak, dia bilang 'minum ko Fajar' kemudian dijawab 'tidak Om'," kata Fajar.

Fajar menambahkan, setalah itu IPDA A pulang ke rumahnya, lalu memberi tahu istri kalau Fajar bersama rekannya tidak menenggak minuman keras.

Namun, istri IPDA A tidak percaya, karena dia baru saja melihat story di media sosial Tiktok milik Fajar, dimana dia tengah menenggak minuman keras.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat