androidvodic.com

Fakta Baru Kasus Ibu Anggota DPR dari Golkar: Ponsel Hilang hingga Komunikasi Terakhir dengan Anak - News

News - Bambang Hermanto, anggota DPR dari Fraksi Golkar yang ibunya bernama Iin Casinih (62) tewas akibat diduga dibunuh di rumahnya di Kabupaten Indramayu pada Kamis (25/5/2023) angkat bicara.

Bambang Hermanto mengatakan saat sang ibu ditemukan meninggal dunia, dirinya sedang tidak berada di rumah.

Ia mengungkapkan tengah berada di luar kota.

"Saat mengetahui ibu saya meninggal dunia, saya langsung balik ke rumah dan sampai jam 2 malam," terangnya dikutip dari Tribun Cirebon, Jumat (26/5/2023).

Sesampainya di lokasi kejadian, Bambang mengatakan telah melihat anggota polisi termasuk Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar.

Di sisi lain, dia mengungkapkan saat kejadian, sang ibu tengah berada di rumah seorang diri.

Baca juga: Ibu Anggota DPR dari Golkar Dibunuh, Pelaku Kerap Bekerja di Rumah Korban

Bambang juga mengatakan, pada saat kejadian, tidak ada barang-barang yang hilang kecuali ponsel milik ibunya.

"Yang hilang cuma HP saja," tuturnya.

Dia juga menceritakan bahwa terakhir kali berkomunikasi dengan sang ibu dua hari sebelum meninggal dunia yaitu Selasa (23/5/2023) sore.

Melalui sambungan pesan, Bambang mengatakan sang ibu meminta tolong kepadanya agar dipanggilkan seseorang untuk membantunya.

"Saya juga meminta maaf atas nama almarhumah bilamana ada kesalahan almarhumah yang disengaja maupun tidak disengaja," ujar dia.

Pelaku Tertangkap, Sering Bekerja di Rumah Korban

Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Bambang Hermanto (baju putih) menangis saat menggotong keranda berisikan jenazah ibundanya, Hj Casinih (52) yang meninggal dunia secara tidak wajar, Jumat (26/5/2023).
Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Bambang Hermanto (baju putih) menangis saat menggotong keranda berisikan jenazah ibundanya, Hj Casinih (52) yang meninggal dunia secara tidak wajar, Jumat (26/5/2023). (Tribun Jabar/Handhika Rahman)

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan bahwa Casinih tewas akibat dibunuh oleh orang yang kerap bekerja bersamanya.

Dikutip dari Tribun Jabar, Ibrahim mengungkapkan pelaku kerap membersihkan rumah Casinih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat