androidvodic.com

Ono Surono Bakar Semangat Kader PDIP: Bangun Posko Gotong-royong dan Menangkan Ganjar di Jabar - News

News, CIREBON - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat Ono Surono membakar semangat ribuan kader untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Ono pun mengingatkan, bagaimana Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai membentuk posko pemenangan Pileg dan Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Ono Surono saat pidato dalam acara Konsolidasi Partai Jawa Barat Pemenangan Pilpres 2024 bersama Ganjar Pranowo di Stadion Bima, Cirebon, Sabtu (3/6/2023).

Hadir langsung dalam acara konsolidasi, Bacapres Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri, Sekretaris DPD PDIP Jabar, Ketut Sustiawan, Bendahara DPD PDIP Jabar Ineu Purwadewi hingga jajaran DPC partai berlambang banteng moncong putih itu

"Jangan lupa amanat Ibu Ketua Umum Megawati , setelah pulang dari sini, seluruh bacaleg wajib membangun, membentuk posko-posko gotong royong dalam rangka Pemenangan pilpres dan pileg 2024," tegas Ono di hadapan ribuan kader PDIP.

"Siap kader PDIP," teriak Ono.

"Siap," jawab ribuan kader.

Ono juga menyampaikan, bahwa Ganjar Pranowo bakal berkeliling mengecek langsung posko-posko pemenangan yang dibuat oleh para Baceleg PDIP di seluruh wilayah Jawa Barat.

"Jadi kita akan cek. Tadi di mobil saya disampaikan oleh Pak Presiden (Ganjar), 'Mas Ono, nanti suatu saat saya akan berkeliling ke desa-desa melihat posko-posko itu," ujar Ono menirukan pembicaraan dengan Ganjar.

"Jadi, posko yang terbaik akan dikunjungi oleh Bapak Ganjar Pranowo," sambung dia.

Ono juga mengajak, kader PDIP untuk turun ke bawah mengenalkan sosok Ganjar Pranowo ke masyarakat Jawa Barat.

Baca juga: Teriakan Ganjar Presiden Menggema di Acara Konsolidasi PDIP Jabar Di Stadion Bima Cirebon

"Yakinkan kepada rakyat, Ganjar Pranowo yang sudah ditetapkan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri adalah sosok yang pas untuk masyarakat Cirebon. Kita yakin bersama, yakinkan kepada masyarakat untuk Bapak Ganjar menang total di wilayah Jawa Barat ini," tegas Ono dihadapan ribuan kader.

"Siap," sambung Ono.

"Siap," seru ribuan kader PDIP.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat