androidvodic.com

Bupati Indramayu Jenguk Paskibraka yang Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi Masih Cari Pelaku - News

News - Berikut ini kabar terbaru soal dua Paskibraka Kabupaten Indramayu, Jawa Barat yang jadi korban tabrak lari pada Kamis (1/6/2023) lalu.

Keduanya diketahui masih mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Losarang.

Terbaru, Bupati Indramayu, Nina Agustina mengunjungi kedua korban tersebut, Tati Nurduniah (17) dan Puspita Dewi (17), Selasa (6/6/2023).

Nina mengungkapkan keprihatinannya atas kejadian yang menimpa kedua korban.

Diketahui, dua korban telah seminggu dirawat di rumah sakit.

"Saya turut prihatin atas kejadian tersebut. Saat ini Tati dan Puspita sedang dalam perawatan. Alhamdulillah penanganan sudah diberikan dengan baik oleh pihak rumah sakit, semoga mereka bisa lekas sembuh", ujar Nina, dikutip dari TribunJabar.id.

Baca juga: Kronologi Anggota Paskibraka Indramayu Jadi Korban Tabrak Lari, Kini Masih Dirawat di Rumah Sakit

Di kesempatan yang sama, Kapolres Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan, pihak kepolisian saat ini tengah melakukan pencarian terhadap pelaku.

Pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tabrak lari ini.

"Sampai saat ini kami dari Polres Indramayu masih melakukan penyelidikan mencari saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti lain untuk bisa mencari pelakunya."

"Kami juga sudah koordinasi dengan jasa raharja untuk klaim asuransi, dan alhamdulillah sudah bisa diproses. Sampai saat ini untuk pelaku masih dilakukan penyelidikan," ujar dia.

Kronologi Kejadian

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan mengatakan, kecelakaan terjadi pada Kamis (1/6/2023) pukul 14.30 WIB di Jl Pantura Indramayu, tepatnya di Desa Muntur, Kecamatan Losarang.

"Lokasi tepatnya di depan Hotel Ellysta," ujar dia kepada TribunJabar.id, Jumat (2/6/2023).

Bagus menceritakan, kejadian bermula ketika motor yang digunakan Tati dan Puspita melaju di Jalur Pantura Indramayu dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Puspita Dewi (kiri) dan Tati Nurduniah (Kanan). Siswa SMA Negeri 1 Anjatan yang juga Anggota Paskibraka Kabupaten Indramayu. Keduanya menjadi korban tabrak lari pada Kamis (1/6/2023) lalu
Puspita Dewi (kiri) dan Tati Nurduniah (Kanan). Siswa SMA Negeri 1 Anjatan yang juga Anggota Paskibraka Kabupaten Indramayu. Keduanya menjadi korban tabrak lari pada Kamis (1/6/2023) lalu (Istimewa)

Namun setibanya di lokasi kiejadian, datang kendaraan sejenis truk dari arah yang sama.

Motor Honda Vario yang digunakan berboncengan Tati dan Puspita tersebut lantas tersenggol hingga menyebabkan keduanya terjatuh.

"Kendaraan truk itu tidak diketahui identitasnya karena meninggalkan tempat setelah kejadian," ujar dia.

Korban pun sempat tak sadarkan diri setelah terjatuh dan langsung dievakuasi untuk mendapatkan tindakan medis di RS Bhayangkara Losarang.

(News, Renald)(TribunJabar.id, Handhika Rahman)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat