androidvodic.com

Tiga dari 4 Korban Tewas Kecelakaan di Malang Ternyata Pasutri & Bayinya, Sopir Pikap Jadi Tersangka - News

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Lu'lu'ul Isnainiyah

News, MALANG - Mobil pikap Daihatsu Grand Max nopol N 8315 EJ menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (11/6/2023) pukul 15.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, empat korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca juga: Mobil Pikap Tabrak 3 Motor di Malang, 4 Korban Tewas, Seorang Lainnya Luka Berat

Sementara satu orang lainnya mengalami luka berat.

Tiga dari empat korban meninggal merupakan satu keluarga, yang terdiri dari bapak Slamet Riyadi (50), ibu Khoirul Ummah (38) dan anak mereka Muhammad Syarif Hidayatullah yang baru berusia 10 bulan.

Mereka merupakan warga Kelurahan Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan, saat terjadi kecelakaan ketiga korban baru saja pulang mengantar anaknya ke pondok.

"Tujuannya mau pulang (rumah), karena baru mengantar anaknya yang paling besar ke salah satu pondok di Kecamatan Tumpang bersama anaknya yang paling kecil," kata Agnis ketika dikonfirmasi, Senin (12/6/2023).

Pasangan suami istri tersebut memiliki lima orang anak.

Akibat kecelakaan tersebut passutri itu meninggalkan empat anaknya.

Baca juga: Kecelakaan Adu Banteng Kawasaki Ninja Vs Honda Supra X di Klapanunggal Bogor, Satu Tewas

Kronologis Kejadian

Diketahui mobil pikap Daihatsu Grand Max tersebut dikendarai Didik dan mengalami patah as roda hingga menabrak tiga sepeda motor.

Dari keterangan Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung, peristiwa ini bermula saat mobil pikap yang dikendarai Didit melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

"Sesampainya di TKP, pikap mengalami as roda patah depan sebelah kiri lalu oleng ke kanan," kata AKP Agnis Juwita.

Polisi melakukan evakuasi kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (11/6/2023) ini mengakibatkan 4 korban meninggal dunia, tiga di antaranya masih satu keluarga.
Polisi melakukan evakuasi kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (11/6/2023) ini mengakibatkan 4 korban meninggal dunia, tiga di antaranya masih satu keluarga. (Polres Malang)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat