androidvodic.com

Polda Sumbar Panggil Polisi Suami Guru Honorer yang Hina Anak Atta Halilintar - News

TRIBUNEWS.COM, PAYAKUMBUH– Polda Sumbar memanggil memeriksa Aiptu JP, suami dari Emmy Rismauly L Tobing seorang guru honorer SMP di Pematang Siantar.

Emmy sebelumnya sempat viral karena menuliskan kata-kata tidak pantas terhadap anak pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca juga: Tak Puas Video Call dengan Pembully Ameena, Atta Halilintar Minta Pelaku Bikin Video Permintaan Maaf

Sementara Aiptu JP bertugas di Polres Payakumbuh, Sumatra Barat.

Kabid Propam Polda Sumbar Kombes Pol Eko Yudi pada Jumat (16/6/2023) mengatakan JP dipanggil untuk diminta klarifikasi terkait kasus istrinya dan kemudian diberi arahan agar istrinya tidak berbuat hal yang sama.

 "Yang benar itu, yang bersangkutan kita panggil. Bukan diperiksa ya. Kita panggil untuk diminta klarifikasi terkait kasus istrinya," kata

Eko juga mengatakan terkait kasus itu, JP tidak diberi sanksi dan hanya diminta agar istrinya lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

"Yang berbuat istrinya, tidak ada hubungan dengan suaminya. Jadi kita hanya minta dia lebih mengawasi istrinya agar berhati-hati di media sosial," jelas Eko.

Baca juga: Alasan Pembully Ameena Minta Maaf ke Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ngaku Punya Anak Kecil

Menurut Eko, pihaknya sudah mengikuti perkembangan kasus itu dan istri JP sudah meminta maaf kepada Atta dan Aurel.

Atta juga mengunggah video permintaan maaf dari istri Aiptu JP di media sosialnya.

Penulis: Joanita Ary

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Akibat Ulah Istri Menghina Anak Atta-Aurel, Polisi di Payakumbuh Diperiksa Propam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat