androidvodic.com

Kecelakaan Maut di Ajibarang Tadi Malam, Truk Masuk Jurang hingga Menewaskan Pengemudi - News

Laporan Wartawan Tribun Banyumas Permata Putra Sejati

News, BANYUMAS - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan mobil terjadi di Jalan raya Ajibarang- Cilongok, tepatnya di Jembatan Sungai Datar Desa Lesmana, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas, Selasa (27/6/2023) sekira pukul 22.40 WIB.

Kecelakaan itu melibatjab truk nopol  B- 9360-WXR yang dikemudikan Trisno warga Desa Kentengsedayu, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen dengan Toyota Avanza  A-1170-VDA yang dikemudikan oleh R (52) warga Tangerang. 

Akibat kejadian itu, pengemudi truk meninggal dunia sementara penumpangnya D warga Desa Suwatu, RT 2 RW 3 Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen mengalami luka di dahi depan hematum, tangan dan di bawa ke RS Mitra Arifa Ajibarang.

Kasatlantas Polresta Banyumas, Kompol Bobby A Rahman mengatakan semula Truck datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Baca juga: Kapolri: Perbaikan Manajemen Diharapkan Bisa Turunkan Angka Lakalantas pada Arus Mudik Lebaran

"Setelah sampai di TKP pada saat cuaca hujan kondisi jalan menurun truck melaju oleng kekanan atau selip.

Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan datang Avanza.

Karena jarak sudah dekat tidak bisa menghindar terjadilah laka lantas dan Truk melaju oleng kekiri menabrak pagar jembatan sehingga masuk ke sungai, kurang lebih kedalaman 15 meter," ujarnya kepada Tribunbanyumas.com.

Sampai dengan pukul 09.00 WIB sedang dilakukan upaya evakuasi sopir dan truck dengan alat berat alat bekerjasama Basarnas Damkar, BPBD Banyumas, Polsek Ajibarang, Agt Koramil Ajibarang dan Satlantas.

"Setelah dilakukan evakuasi terhadap korban yang salah satunya supir truk terkendala debit air dan medan yang sulit," katanya. (jti) 

Artikel ini telah tayang di TribunBanyumas.com dengan judul Truk Terjun Jurang di Ajibarang Banyumas, Sopir Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat