androidvodic.com

Dedy Mulyadi Kaget Warga Jabar Antusias Ketemu Prabowo: Emak-emak Sampai Menangis - News

News, BANDUNG BARAT-  Anggota DPR RI Dedi Mulyadi mengaku kaget warga Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat antusias bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Diketahui, Prabowo Subianto melaksanakan Salat Idudha di Lapangan Mandalamukti Bersatu, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (29/6/2023).

Baca juga: Prabowo Santap Nasi Timbel Bareng Polantas, PM dan Wartawan di Bandung Barat

Usai Salat Iduladha, sejumlah emak-emak nekatmenyerbu sekadar ingin memeluk Prabowo.

Kedatangan Prabowo di lapangan langsung disambut meriah oleh warga. Warga yang sudah berjajar sesuai saf kompak mengeluarkan hape untuk mengabadikan momen kehadiran Prabowo dan DEdi Mulyadi.

"Pak Prabowo, Pak Prabowo. Kang Dedi, Kang Dedi," pekik warga menyambut keduanya yang baru tiba di lokasi.

Antusias warga tak berhenti sampai di situ. Setelah salat warga mengantre salaman dan foto bersama Prabowo, Dedi Mulyadi dan sejumlah tokoh lainnya yang hadir.

Prabowo tak lelah menyalami dan melayani warga yang ingin foto bersama. Bahkan antrean tersebut baru selesai sekitar satu jam setelah warga tak ada lagi yang antre.

Baca juga: Salat Idul Adha di Stadion Mandalamukti, Prabowo Disambut Riuh Jemaah

Warga dari berbagai kalangan dan gender tampak antusias selama Prabowo hadir. Bahkan setelah acara selesai sejumlah emak-emak nekat menerobos kawalan aparat meminta foto dan langsung memeluk Prabowo sambil menangis.

Prabowo pun melayani permintaan emak-emak tersebut. Bahkan terlihat emak-emak yang membawa balita langsung digendong dan dicium oleh Prabowo. Sontak hal itu membuat warga histeris dan menangis haru.

Kang Dedi Mulyadi kaget dengan antusiasme warga terhadap kehadiran Prabowo bahkan hingga sejumlah emak-emak menangis hanya sekadar ingin memeluk dan berfoto.

Baca juga: Media Asing Ungkap Kecenderungan Dukungan Jokowi untuk Prabowo pada Pilpres 2024

Meski begitu ia menilai rakyat Jawa Barat sangat mencintai dan setia terhadap Prabowo Subianto. Bukan hanya di KBB, setiap Dedi Mulyadi  keliling Jabar nama Prabowo selalu dielu-elukan warga.

"Orang Jawa Barat sangat mencintai dan setia pada Pak Prabowo karena beliau sosok kesatria yang ikhlas untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia," kata Kang Dedi Mulyadi.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Salat Id di Bandung Barat, Dedi Mulyadi Kaget Emak-emak Tiba-tiba Menangis Peluk Prabowo Subianto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat