androidvodic.com

Mayat Tanpa Identitas Terbungkus Karung Hebohkan Warga Kediri, Ini Penjelasan Polisi - News

News, KEDIRI - Warga menemukan jasad dalam karung di Dusun Kunir, Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Jasad yang belum diketahui identitasnya tersebut saat ini tengah dilakukan autopsi di RS Bhayangkara Kediri.

Baca juga: Heboh Penemuan Mayat dalam Karung di Kabupaten Kediri, Ditemukan di Pinggir Semak-Semak

Mayat tersebut diduga korban pembunuhan.

Kendati diperkirakan sudah berada di lokasi lebih dari satu hari, warga yang melintas tidak curiga dengan adanya seonggok karung tersebut. Padahal ada banyak orang yang lalu lalang di sekitar persawahan.

"Namun ini masih dugaan. Karena saat ini masih dalam proses autopsi. Terkait laki-laki atau perempuan juga kami masih belum pastikan," kata Kapolsek Pagu AKP Suharsono, Sabtu (8/7/2023) pagi.

Ia menambahkan, jasad pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput yang curiga. Si pencari rumput melihat seonggok karung berukuran besar.

Saat didekati, saksi melihat ada darah di sudut karung dan mendekatinya. Terlihat dari kondisi di lokasi, bagian depan karung berlubang kecil dan memperlihatkan jari manusia.

Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Polisi di Cempaka Putih

"Karena curiga itu kemudian langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Kami langsung datang untuk mengamankan TKP. Saat ini proses evakuasi selesai dan masuk tahap autopsi," paparnya.

Temuan jasad dalam karung ini menggemparkan warga sekitar maupun pengguna jalan raya. Mereka yang melintas bergerumbul ingin melihat lokasi ditemukannya karung tersebut.

Arus lalu linta di lokasi kejadian juga sempat tersendat karena padatnya warga yang menonton serta kendaraan yang diparkir berserakan di pinggir jalan.

Salah satu warga yang ditemui di lokasi mengatakan, temannya ada yang melihat karung tersebut sehari sebelum penemuan yang menggemparkan ini.

Baca juga: Pasar Rau Kota Serang Dihebohkan Penemuan Mayat Sopir Angkot

Namun, sama sekali tak menaruh kecurigaan bahwa karung itu berisi jasad manusia.

"Saat mengairi sawah kemarin siang lihat. Karena posisi memang di tempat cukup terbuka dan terlihat jelas. Tapi ya tidak curiga sama sekali," pungkasnya

Penulis: Melia Luthfi Husnika

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Penemuan Jasad Terbungkus Karung di Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat