androidvodic.com

Kerja Nyata untuk Rakyat, PAN dapat Dukungan dari Pelaku UMKM Yogyakarta di 2024 - News

News, YOGYAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dinilai telah menjadi partai yang telah banyak mengakomodir kepentingan kalangan milenial.

Hal demikian kian mematik hadirnya dukungan besar untuk PAN dari Komunitas UMKM di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Kumpulnya kita hari ini tidak terlepas dari langkah solid dan konkret untuk memberikan dukungan nyata sekaligus kepada partai pilihan rakyat Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024 mendatang," kata Koordinator Komunitas UMKM D I Yogyakarta Muhammad Ozil Ghufron, dikutip Minggu (16/7/2023).

Dia menuturkan PAN sangat terlibat dan berperan aktif untuk mengupayakan UMKM lokal di Indonesia.

Tentu hal ini didukung dengan adanya program-program PAN yang terus konsisten membantu mensenjahterakaan UMKM.

"Saya mewakili pelaku UMKM Yogyakarta telah menyaksikan sendiri hasil kerja nyata dari seluruh kader PAN di seluruh negeri dalam membantu serta meringankan beban rakyat," ujar Ozil.

Baca juga: Indonesia Hadapi Bonus Demografi, PAN Berkomitmen Berdayakan Anak Muda

Program kerja nyata PAN dalam memberdayakan UMKM di Yogyakarta dengan menghadirkan festival musik Birukan Langit Indonesia Stage (STAGE) sebagai sarana UMKM untuk terus bergeliat dan wadah ekspresi anak muda.

"Kegiatan ini dibangun oleh PAN dengan tujuan mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan menggunakan produk lokal," kata Ozil.

Kerja nyata seluruh kader PAN, dia menambahkan, tentu selaras dengan aksi dan tindakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan secara mutlak hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu rakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat