androidvodic.com

Pria di Kota Kendari Dihujani Tikaman Usai Ketahuan Memboncengkan Istri Pelaku - News

Laporan Wartawan Tribun Sultra  Sugi Hartono

News, KENDARI - Insiden penikaman terjadi di di Lorong Veteran, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, pada Minggu (23/7/2023) dini hari.

Pria berinisial SD (25) menikam pria berinisial MR (22).

Penikaman dipicu faktor cemburu karena korban memboncengkan istri pelaku. 

"Jadi pelaku cemburu dengan korban, karena mengantar pulang istri pelaku di Lorong Veteran menggunakan kendaraan roda dua," ujar Kapolresta Kendari, Kombes  Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi, Minggu (23/7/2023).

Baca juga: Bocah Korban Penikaman Massal di Prancis Sudah Sadar, Presiden Macron: Dia Bangun dan Nonton TV

Saat korban sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara karena mengalami luka tusuk akibat peristiwa tersebut.

"Kini korban mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara karena korban mengalami luka robek pada lutut sebelah kiri, luka tusuk pada perut sebelah kiri, luka robek bagian tangan kiri," ujarnya.

Inilah kronologi seorang pria berinisial MR (22) ditikam oleh SD (25) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Insiden penikaman tersebut terjadi di Jalan Laode Hadi, Lorong Veteran pada Minggu (23/7/2023) dini hari.
Inilah kronologi seorang pria berinisial MR (22) ditikam oleh SD (25) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Insiden penikaman tersebut terjadi di Jalan Laode Hadi, Lorong Veteran pada Minggu (23/7/2023) dini hari. (handover)

Pelaku penikamansudah berada di Mako Polresta Kendari.

Ia ditangkap oleh Tim Patroli Cipkon di rumahnya yang berada Lorong Veteran, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kota Kendari.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul BREAKING NEWS Pria Ditikam Usai Antar Istri Orang di Kendari Sulawesi Tenggara, Kondisi Korban

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat