androidvodic.com

Pelajar SMP di Palembang Begal Motor Pacarnya Sendiri, Korban Dipukul Sampai Pingsan - News

News, JAKARTA - Aksi MR (14) pelajar di Palembang ini tidak patut dicontoh.

MR diketahui membegal sepeda motor milik pacarnya sendiri berinisial RR (16).

Pertama dicekik sama pelaku terus jatuh dari motor, dan dipukul. Kata warga iya mau dilindas tapi keburu warga datang pelaku langsung kabur

Baca juga: Sopir Taksi Wanita Berhasil Lawan 2 Begal hingga Alami 10 Luka Tusukan, Pelaku Ternyata Perempuan

Korban bahkan sampai dipukul hingga pingsan oleh pelaku.

Tak hanya sepeda motor, handphone milik korban turut diambil pelaku setelah melakukan aksi pemukulan.

Warga setempat yang melihat korban tergeletak langsung membawanya ke rumah Ketua RT setempat, Sabtu (22/7/2023) sekitar pukul 18.30 WIB.

Motor PCX dan handphone merk Infinix yang dipegang oleh korban dirampas oleh pelaku dengan cara memaksa.

Kini ayah korban telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polrestabes Palembang.

Baca juga: Atasi Begal di Sumatera Utara, Edy Rahmayadi Bakal Keluarkan Pergub

Menurut cerita Bustam (50) ayah korban mengatakan awal mula kejadian, ketika pelaku mengajak korban berkeliling menggunakan sepeda motor. Lalu ketika di TKP pelaku meminta handphone dan motor korban secara paksa.

Pelaku nekat melakukan hal tersebut lantaran ketika meminta sepeda motor dan handphone korban, namun korban menolak permintaan tersebut.

"Awal cerita dikabari sama warga kalau anak sudah tergeletak. Dia sama satu orang laki-laki, dipukul sampai jatuh dari motor. Lalu anak saya ditolong oleh warga dan dibawa ke rumah Ketua RT setempat, " ujar Bustam, Minggu (23/7/2023).

Setelah Bustam datang korban langsung dibawa ke Rumah Sakit BARI untuk mendapatkan pertolongan medis. Sebab korban mengalami memar di wajah, leher, dan bibir bengkak.

Tak sampai disitu, menurut cerita warga yang dia terima. Pelaku hendak melindas putri kesayangannya yang sudah tak berdaya menggunakan sepeda motor.

"Pertama dicekik sama pelaku terus jatuh dari motor, dan dipukul. Kata warga iya mau dilindas tapi keburu warga datang pelaku langsung kabur," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat