androidvodic.com

Perempuan Usia 20 Tahun di Sigi Dihajar Kekasih Sampai Muntah Darah hingga Akhirnya Meninggal Dunia - News

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

News, SIGI - Perempuan berinisial KF (20), warga Desa Sibedi,menjadi korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya sendiri berinisial YS (22), warga Desa Beka, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.

Tersangka YS ditangkap Minggu (30/7/2023) siang.

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan, kronologi pembunuhan bermula saat YS mendatangi rumah orangtua korban KF pada Sabtu (28/7/2023) pukul 19.00 Wita di desa Porame Kecamatan Kinovaro. 

"Jadi pelaku YS ini ke rumah orangtua korban untuk mengajak korban KF ke rumah pelaku YS di Beka tapi korban menolak, " kata AKP Ferry Triyanto, Senin (31/7/2023).

Sekitar pukul 00.00 wita, korban KF akhirnya menerima ajakan pelaku YS ke rumahnya di Dusun 2 Desa Beka.

Baca juga: Fakta-fakta Pria di Sigi Tewas Diamuk Warga karena Diduga Mencuri Kambing, Wakil Bupati Turun Tangan

Sesampainya di rumah YS, korban KF menuduh pelaku YS sering menelepon perempuan lain.

Namun hal itu dibantah YS.

Akibatnya terjadi adu mulut yang akhirnya pelaku YS emosi dan memukul korban KF kebagian wajah berkali-kali, paha serta dada korban.

 "Jadi sebab pukulan itu korban KF muntah darah," sebut Kasi Humas Polres Sigi. 

Usai pemukulan itu, pelaku ke rumah neneknya yang tak jauh dari lokasi kejadian dan meninggalkan korban yang sementara merintih kesakitan.

Sekitar  10 menit kemudian, korban KF ditemukan tak sadarkan diri.

"Korban KF yang telah hilang kesadaran dan mengeluarkan darah melalui mulut dan hidungnya, pelaku bergegas membawa korban ke RS Alkhairaat Sis Al Jufri guna mendapatkan pertolongan medis namun pukul 07.30 Wita korban meninggal dunia, " ujar AKP Ferry Triyanto. 

Hingga saat ini pelaku YS sudah ditahan di Mako Polres Sigi.(*)

Artikel ini telah tayang di TribunPalu.com dengan judul BREAKING NEWS: Pemuda 22 Tahun di Sigi Sulteng Habisi Nyawa Pacar karena Dituduh Selingkuh

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat