androidvodic.com

Ketua Umum Aismoli Bersama Wabup Banyumas Serahkan Sumbangan Motor Listrik Tangkas ke SMAN 2 - News

Laporan Wartawan News, Erik Sinaga

News, BANYUMAS - PT The Agung Pamungkas (Tangkas) menyerahkan sumbangan Motor Listrik Tangkas ke SMAN 2.

Penyerahan Motor Listrik Tangkas dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Banyumas  H. Sadewo Tri Lastiono, Ketua Umum Aismoli Irjen Pol Purn Budi Setiadi, Direktur Produksi Tangkas Motor Listrik Ardian Aidil dan para Alumni SMU-SMU Negeri se-Purwokerto yang tergabung dalam Asmari.

Penyerahan Tangkas Motor Listrik dibagikan dalam acara kegiatan Gerebeg ASMARI yang pertama pada tanggal 5-6 Agustus 2023.

Founder dan CEO Tangkas Motor Listrik yang juga Dewan Penasehat Aismoli Agung Pamungkas yang lebih dikenal dengan nama Don Papank mengatakan bahwa penyerahan Tangkas Motor Listrik sebagai bentuk kepedulian dan kampanye kepada para siswa penggunaan Motor listrik yang bebas polusi.

"Alhamdulillah ini bagian dari komitmen kita di Tangkas kepada para siswa agar Indonesia bebas polusi," kata Don Papank.

"Semoga Tangkas Motor Listrik terus memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia," sambungnya.

Baca juga: Ikuti Summer Camp, WNA asal Belgia jadi Tukang Mengaduk Semen di Banyumas

Irjen Pol (purn) Budi Setiawan yang saat ini menjabat Staff Ahli Menhub dan Ketua AISMOLI adalah alumni SMU Negeri 1 Purwokerto mendorong agar para siswa tahu tentang energi terbarukan.

"Ini pameran motor listrik dan konversi yang pertama kali di Indonesia diselenggarakan di tingkat kabupaten/Kota sebagai bagian acara Gerebeg ASMURI. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," jelas dia.

Sebagai informasi pada kesempatan tersebut, Tangkas Motor Listrik turut berpartisipasi dalam pameran tersebut dan berkenan menyerahkan bantuan 1  unit motor listrik TANGKAS, diwakili oleh Direktur Operasional, Ardian Aidil, kepada Wakil Bupati Kabupaten Banyumas, Sadewo Tri Lastiono untuk diserahkan kepada SMU Negeri 2 untuk keperluan operasional sebagai bagian dari kampanye motor listrik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat