androidvodic.com

Ibu dan Anak Warga Surabaya Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas Maut di Kediri - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

News, KEDIRI - Kecelakaan lalu lintas menimpa pria berinisial DBS (35) yang saat itu memboncengkan anak MAM (10) dan istrinya EPP (30) di Desa Sekoto, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Selasa (8/8/2023) malam.

Ketiganya terjatuh dari sepeda motor saat satu keluarga yang berasal dari Karangpilang, Surabaya usai sepeda motor menyalip kendaraan di depannya dan terserempet oleh truk gandeng.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Iptu Budi Winariyanto mengatakan, ketiganya sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi L 2779 SW dan berjalan dari arah selatan ke utara.

"Kalau dari keterangan saksi, pengendara motor tersebut hendak mendahului truk gandeng di depannya.

Baca juga: Korban Meninggal Laka Maut di Tol Semarang-Solo Bertambah Jadi 7 Orang, Dua Luka Berat

 Namun dari arah berlawanan ada kendaraan lain, sehingga mereka terlalu mepet ke truk dan terserempet," kata Iptu Budi, Rabu (9/8/2023).

Iptu Budi melanjutkan, truk gandeng bernomor polisi AG 9886 AT yang menyerempet satu keluarga asal Surabaya ini dikendarai oleh S (56) warga Nambaan Kecamatan Ngasem Kediri.

Ibu dan anak yang dibonceng motor di belakang mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara sang suami mengalami luka ringan.

Nahasnya lagi, saat dalam proses perawatan lagi di rumah sakit, si ibu dan anak meninggal dunia.

"DBS luka ringan pada kaki sebelah kanan bengkak, sementara MAM dan EPP luka pada kepala bengkak."

"Untuk selanjutnya, kami masih melakukan lidik," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Laka Maut, Pemotor Satu Keluarga Asal Surabaya Terserempet Truk di Kediri: Istri dan Anak Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat