androidvodic.com

Fakta Baru Gerobak Jalan Sendiri di Tuban yang Viral, Pengunggah Video Minta Maaf : Prank Warganet? - News

News, TUBAN  - Media sosial sempat dihebohkan dengan viralnya video yang direkam di Dusun Sambong Lombok, Desa/Kecamatan Bangilan, Tuban itu beredar di TikTok.

Seorang pengunggah menunjukkan gerobak dengan ban besar sedang melaju di jalanan di tengah kondisi jalan yang sepi dan minim pencahayaan karena sudah begitu malam.

Sementara bagian belakang gerobak terlihat kosong tanpa ada sedikit pun barang namun saat didekati oleh pria yang merekam, gerobak tersebut ternyata tak terlihat dikemudikan oleh siapapun.

 'Mosok gledekan ra ono ndase, ra ono wonge, ra masuk akal iki, iki jenenge ban**at yo iki. Masalahe aku wedi, tak jeblok motorku bret, noh ra ono wonge, ra masuk akal. (Masak jalan tidak ada kepalanya, tidak ada orangnya, tidak masuk akal ini, ini namanya ban**at ya ini. Masalahnya aku takut, motor tak berhentikan, tuh tidak ada orangnya, tidak masuk akal),' ucap pria tersebut mengutip akun TikTok @bloktuban, Senin (14/8/23).

Meski tak terlihat dikemudian oleh seseorang, gerobak tersebut tampak berjalan dengan mulus sesuai badan jalan.

Gerobak juga tak terlihat sedikit pun kehilangan kendali dan satu hal yang membuatnya semakin seram adalah peristiwa itu diakui oleh warga sekitar.

Baca juga: VIRAL Video Gerobak di Tuban Berjalan Tanpa Pengemudi, Warga Bangilan Ungkap Fakta Mengejutkan

Warga di sekitar Kecamatan Bangilan memang mengakui hal itu kerap terjadi dan biasa dijumpai secara langsung sudah sejak cukup lama.

Gerobak tersebut kerap berjalan sendiri, terutama saat malam hari.

'Gerobak Berhantu di Tuban, #hantu #gerobak #tuban #bloktuban,' tulis akun TikTok yang mengunggah video tersebut.

Sampai berita ini tayang video gerobak jalan sendiri sudah ditonton 15,4 juta kali dan disukai lebih dari 700 ribu pengguna. 

Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Usai video itu viral, aparat kepolisian melakukan penelusuran.

Temuan polisi mengungkap fakta yang mengejutkan.

Ternyata video itu bukan berjalan sendiri tetapi ada yang menarik.

Nah, pelaku di balik video gerobak jalan sendiri di Tuban diamankan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat