androidvodic.com

Oknum Guru SMP di Palembang Diduga Tampar Siswa Dilaporkan ke Polisi - News

News, PALEMBANG - Seorang oknum guru di salah satu SMP Negeri di Palembang dilaporkan oleh Ferli, wali murid ke Polrestabes Palembang, Selasa (22/8/2023).

Ferli melaporkan oknum guru tersebut karena sang guru telah menampar anaknya berinisial F.

Dia mengatakan anaknya ditampar oleh gurunya sebanyak dua kali di pipi.

Ferli menuturkan peristiwa yang dialaminya anaknya terjadi pada, Selasa (22/8/2023) sekira pukul 11.00 di dalam ruang kelas.

Baca juga: VIRAL Oknum Guru STM di Sikka Tega Celupkan Tangan Siswa dalam Air Mendidih, Tuai Kecaman Warganet

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polrestabes Palembang, Ferli mengatakan kejadian itu berawal saat korban F sedang bermain dengan temanya di dalam kelas.

Lalu, tiba-tiba F langsung dihampiri gurunya terlapor yakni A, dan langsung menampar F.

F pun langsung terdiam.

"Jadi saat pulang sekolah anak saya ini bercerita dengan saya, mengaku sudah ditampar gurunya. Dimana saat anak saya bilang ia sedang main dengan temannya. Namun tidak berisik, namun guru langsung main tampar," katanya.

Ferli tidak terima anaknya ditampar, seharusnya jika anaknya salah diperingatkan atau ditegur dan dimarahi.

"Saya tidak terima pak atas perlakuan gurunya, oleh karena itulah saya melapor ke sini, biar gurunya bisa bertanggung jawab atas ulahnya terhadap anak saya," kata dia.

Sementara, laporan korban sudah diterima oleh petugas piket pengaduan Polrestabes Palembang dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Porlestabes Palembang.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Diduga Tampar Siswanya, Oknum Guru SMP Negeri di Palembang Dipolisikan Wali Murid

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat