androidvodic.com

Kecelakaan Maut yang Tewaskan Pemotor di Cinunuk Bandung, Truk Seperti Ada yang Narik ke Belakang - News

Laporan Wartawan Tribun Jabar Nazmi Abdurahman

News, BANDUNG - Kecelakaan maut yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Kampung Cijambe, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berdasarkan cerita yang beredar dari pengakuan sopir, truk seolah ditarik ke belakang.

"Kan truk boks itu kepalanya (bagian depan mobil) sudah naik, tapi tiba-tiba mundur lagi. Katanya seperti ada yang narik," ujar Abah Jojo, di lokasi kejadian, Kamis (24/8/2023).

Selama tinggal di Desa Cijambe,  baru kali ini terjadi kecelakaan parah hingga menelan korban jiwa.

"Tidak pernah (kecelakaan parah), paling tergelincir aja.

Baca juga: Satu Jam Sebelum Tewas Kecelakaan, Rafi Nongkrong Bareng 2 Temannya yang Juga Jadi Korban

Biasa itu mah," katanya.

Menurut pantauan di lokasi kejadian, tanjakan di jalan Cijambe ini hanya memiliki lebar sekitar dua meter lebih dan tidak dapat dilalui dua kendaraan berlawanan arah secara bersamaan.

 Jalan menanjaknya pun hanya sekitar 50 meter, menghubungkan Ciguruwik, Cijambe ke Cipondoh, Cinunuk.

Sebelumnya, seorang pengendara motor meninggal di tempat, setelah terlindas truk boks berwana biru, di Jalan Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (22/8/2023).

Kondisi tanjakan Jalan Cipondoh-Cijambe, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (24/8/2023). Di lokasi ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal di tempat setelah terlindas truk boks, Selasa (22/8/2023).
Kondisi tanjakan Jalan Cipondoh-Cijambe, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (24/8/2023). Di lokasi ini, seorang pengendara sepeda motor meninggal di tempat setelah terlindas truk boks, Selasa (22/8/2023). (TRIBUNJABAR.ID/NAZMI ABDURAHMAN)

Pengendara tersebut sedang di belakang truk ketika truk tersebut tak kuat menanjak dan mundur melindasnya.

Bhabinkamtimbas Desa Cinunuk Polsek Cileunyi, Aipda Heri Maryadi, mengungkapkan, truk bernomor D 8603 FZ ini, dikendarai Amir, adapun sepeda motor D 6778 VY dikendarai Dedi yang menjadi korban.

Baca juga: Fakta di Balik Viral Warga Indramayu Angkut Susu saat Truk Kecelakaan, Kades Sebut Sudah Diizinkan

"Kejadiannya pukul 14.00 WIB, mengakibatkan korban Meninggal dunia," ujar Heri, melalui ponselnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul "Seperti ada yang Narik", Kata Warga Soal Kecelakaan Maut yang Tewaskan Pemotor di Cinunuk Bandung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat