androidvodic.com

Gelar Jalan Sehat dan Pawai Budaya, Network for Ganjar President Gebrak Tasikmalaya - News

News TASIKMALAYA - Relawan Network for Ganjar President, kembali melaksanakan penggalangan dukungan, yang dilaksanakan di Pantai Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (26/8/2023). 

Dengan mengangkat tema Tasik Walagri atau Tasik Sehat kegiatan dilaksanakan dalam bentuk Jalan Santai dan Pawai Budaya.

Network for Ganjar President merupakan Relawan yang diiniasi oleh Maruarar Sirait yang merupakan Pengusaha Nasional, Ivan Sadik ketua alumni Universitas Parahyangan, Gembong Primadjaja ketua alumni ITB, Panca Saktiadi ketua alumni Itenas dan Junico Siahaan anggota DPR RI.

Baca juga: Maruarar Sirait Ke Relawan Network for Ganjar President: Ganjar Yang Mampu Lanjutkan Program Jokowi

Kegiatan Network for Ganjar President sendiri sudah dilakukan di Kabupaten Subang, Kota Bandung, kota Bogor,  Kabupaten Majalengka, Kabupaten Bekasi, Kota Tasikmalaya, Kota Bekasi yang selalu dihadiri ribuan.

Kegiatan serupa akan dilaksanakan lagi dibeberapa daerah di Jawa Barat untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

Relawan yang dideklarasikan 4 Juli 2023 di Kota Bandung ini telah melakukan gerakan lapangan untuk mendapatkan dukungan buat Ganjar Pranowo Presiden 2024. 

Tasik Sehat dimulai dengan jalan santai dan Pawai Budaya. Nampak terlihat kelompok Silat, Reog, Kuda Lumping tampil dalam Pawai Budaya.

Baca juga: Senam Zumba jadi Cara Relawan Kenalkan Sosok Ganjar ke Ibu-Ibu di Sulawesi Tengah

Dalam acara dilakukan juga Santunan dan hiburan musik Dangdut oleh Puri KDI

Di lapangan Rampal Gading senam bersama yang diikuti oleh mayoritas dari ibu-ibu Perwasi yang hadir dari kecamatan-kematan seTasikmalaya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pembacaan doa. 

Sambutan disampaikan Yopik Solidayat mewakili panitia dan H. Rahmat Sugandar serta H. Demi Hamzah Rahadian dari Network For Ganjar President. 

Nampak sejumlah organisasi kemasyarakatan seperti Pemuda Pancasila, Gibas, GMBI, dan Karang Taruna.

Kegiatan mengangkat kebudayaan lokal, Senam bersama dan dalam mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden.

"Kita sedang dalam kondisi normal recovery Pascasa covid. Kita mengangkat Budaya-budaya lokal, memberikan santunan, dan mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden kita yang peduli dengan kesehatan dan kebudayaan. Terimakasih yang sudah mendukung terkhusus kepada Bang Maruarar Sirait yang terus mendukung dan membantu" ujarnya dalam keterangan yang diterima, Sabtu.

Kegiatan yang murni kegiatan relawan ini mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, seperti relawan pendukung Ganjar Pranowo, ibu-ibu, dan dari Kiyai dan Alim Ulama.

"Yang hadir warga, ibu-ibu Perwasi, relawan-relawan pendukung Ganjar Pranowo, serta dukung dari Kiyai dan Alim Ulama. Acara murni relawan Network for Ganjar President yang ingin mengkampanyekan Ganjar Pranowo dan mengkampanyekan kebiasaan baik," kata Perwakilan Network for Ganjar President itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat