androidvodic.com

Di Tadjimalela Festival, Maruarar Sirait Bicara Sosok Ferry Budianto sebagai Figur yang Unik - News

News, SUMEDANG - Sekitar 15 ribu orang tumpah dalam Tadjimalela Festival Sumanget Kasumedangan yang diinisiasi oleh relawan Network for Ganjar President.

Hal tersebut sebagaimana dikayakan Maruarar Sirait selaku Inisiator Network for Ganjar President.

Ara, sapaan karibnya, mengatakan kesuksesan kegiatan tidak terlepas dari soliditas dan kerja sama yang baik dari kepanitiaan yang dimotori oleh Niko Rinaldo sebagai Ketua, Andi Lesmamana sebagai Sekretaris, Ferry Budianto sebagai Bendahara, Rusanto Joko Pranowo sebagai Wakil Ketua, dan Yusrina selaku Wakil Sekretaris.

Ara mengatakan Ferry Budianto, Bendahara Kegiatan Tadjimalela Festival menyedot perhatian ribuan warga masyarakat yang hadir sejak pelepasan karnaval budaya, yang dibuka langsung oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Maruarar Sirait Inisiator Relawan Network for Ganjar President (NFGP), Ono Surono Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin Anggota DPR RI, Ivan Sadik Ketua IKA Unpar, Gembong Pradjaja Ketua IKA ITB dan Panca Saktiadi Ketua IKA Itenas.

Bos Ferry sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sumedang 2019-2024 terpilih dengan raihan suara paling banyak di Kabupaten Sumedang.

Ara menilai sosok Ferry adalah sososk yang unik, yakni minoritas tapi bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Sumedang di Pemilu 2019 dengan raihan suara paling banyak.

"Tadi saya diskusi dengan Kang Dony Ahmad Munir, Ferry ini nasionalis sejati, karakternya baik, beliau punya 5 unit ambulance yang tidak hanya melayani masyarakat di daerah pemilihannya, tapi seluruh wilayah di kabupaten Sumedang bahkan antar kabupaten dan Provinsi," ucap Ara, Minggu (27/8/2023).

Menurut Ara, figur wakil rakyat yang harus dicontoh yakni adalah yang melayani tanpa membeda bedakan.

"Karena kita Indonesia satu untuk semua, semua untuk satu," kata dia.

Relawan Network for Ganjar President kembali menggalang massa untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Kali ini  perhelatan tersebut diberi nama Festival Fadjimalela dan dilaksanakan di Alun-alun Sumedang, Kabupaten Sumedang.
Relawan Network for Ganjar President kembali menggalang massa untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024. Kali ini  perhelatan tersebut diberi nama Festival Fadjimalela dan dilaksanakan di Alun-alun Sumedang, Kabupaten Sumedang. (Istimewa)

Ara mengebut bahwa Fadjimalela Festival di Sumedang adalah titik ke sembilan, yang berhasil digelar oleh Relawan Network for Ganjar President.

"Sebelumnya dilaksanakan di Kab. Subang, Kota Bandung, Kota Bogor, Kab. Majalengka, Kab. Bekasi, Kota Tasikmalaya, Kota Bekasi dan Kab. Tasikmalaya yang setiap acara selalu dihadiri ribuan orang terutama emak-emak," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat