androidvodic.com

VIRAL Tidak Bayar Jajanan, Emak-emak di Bantul Dihujani Pukulan dan Tamparan, Begini Endingnya - News

Laporan Wartawan Tribun Jogja Neti Istimewa Rukmana

News, BANTUL - Seorang wanita paruh baya dikeroyok dan dianiaya oleh sejumlah warga usai ketahuan mencuri atau mengambil barang tanpa membayar di Pasar Niten, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta.

Video pengeroyokan  beredar di media sosial.

Wanita paruh baya itu terlihat mengenakan baju merah dan berusaha mempertahankan tubuh rentanya saat warga melayangkan pukulan hingga tamparan.

Diketahui wanita itu bkedapatan mencuri kue dagangan milik satu di antara warung di Pasar Niten. 

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana, mengkonfirmasi kebenaran kejadian tersebut yang diduga karena kelaparan. 

Baca juga: Warga Bantul Ditemukan Tewas dalam Kondisi Terbakar, Api Berasal dari Sampah yang Dibakar Korban

Ia menyebut bahwa kejadian pencurian itu dilakukan oleh seorang warga Padukuhan Ngrame, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, berinisial N.

"N kemarin kedapatan mengambil dagangan berupa jajanan (tanpa membayar) di tempat pak Amir selaku pedagang di Pasar Niten," katanya saat dikonfirmasi, Senin (28/8/2023).

Seusai ketahuan tidak membayar jajanan tersebut, N dikroyok warga yang ada di pasar. 

Namun, kejadian itu telah diselesaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Tirtonirmolo bersama Bhabinkamtibmas Tamantirto, Bantul

"Kejadian tersebut diselesaikan secara musyawarah dengan hasil (permasalahan pencurian tersebut) tidak akan diperpanjang," jelas Jeffry. 

"Kemudian, N dimaafkan dan dikembalikan ke pihak keluarga," tandas dia. (Nei)

Artikel ini telah tayang di TribunJogja.com dengan judul Viral Video Wanita Paruh Baya di Bantul Dikeroyok Masyarakat Seusai Ketahuan Mencuri Jajanan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat