androidvodic.com

Beberkan Rekam Jejak dan Prestasi Ganjar, Network for Ganjar President Sapa Ribuan Warga di Surabaya - News

News, SURABAYA - Network for Ganjar President (NFGP) terus menyapa rakyat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Kota Surabaya menjadi kota ke-11 yang disambingi NFGP pada Minggu (3/9/2023).

Di kota Pahlawan itu, NFGP menyapa ribuan warga tadi pagi. Kegiatan digelar di Lapangan Jeruk Kecamatan Lakar Santri Kota Surabaya.

Acara bertema ''Merah Putih Festival" yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait, Ivan Sadik, Gembong Pradjaja, Panca Saktiadi dan Junico Siahaan.

Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan gebyar senam sehat, penampilan budaya seperti reog, jaranan, barongsai, pencak silat dan ragam seni budaya nusantara lainnya. 

Handrean Renada Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud dukungan nyata warga Surabaya untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, yang dikemas dengan gembyar sehat dan pertunjukan seni budaya. 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dan olahraga biar sehat, sebagaimana yang dicontohkan oleh Mas Ganjar. Untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi buruh figur yang memiliki stamina yang prima, apa lagi pesannya harus maraton menjemput Indonesia Maju 2045," ujar Handrean dalam keteragan yang diterima, Minggu.

Menurutnya, Ganjar memiliki rekam jejak yang jelas, baik dan berprestasi. Ganjar juga memiliki pengalaman di perintahan dan legislatif.

"Kegiatan ini murni gotong-royong, bukan acara partai ini murni kegiatan Relawan Network for Ganjar President, kegiatannya merakyat ditempat sederhana. Tak perlu di hotel, di lapangan berolahraga menyatu dengan rakyat," katanya.

Bahkan, kata Handrean, ribuan massa yang hadir tidak ada satu orang pun yang dibayar. Massa tulus mendukung Mas Ganjar. 

Ivan Sadik Ketua IKA UNPAR salah satu inisiator Relawan NFGP yang hadir dalam acara itu menyampaikan salam silaturahmi dari Maruarar Sirait untuk warga Surabaya

Dia yakin mayoritas rakyat Indonesia akan mendukung Ganjar di Pilpres 2024 mendatang.

Sementara Maruarar Sirait dalam pesan singkatnya mendukung penuh relawan NFGP untuk terus menyapa rakyat se-Nusantara. Ara sapaan akrab Maruarar menyebut hanya Ganjar yang layak melanjutkan program Presiden Jokowi.

"Saya trimakasih kepada panitia Surabaya yang telah bekerja baik dan profesional untuk Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024. Saya kira apa yang dilakukan adik-adik di Surabaya awal yang baik dalam memenangkan Ganjar 2024," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat