androidvodic.com

Hari Terakhir Jadi Gubernur Jabar, Ridwan Kamil Beri Pesan Khusus Ingin Menenangkan Hati - News

News, BANDUNG - Menjelang akhir masa jabatannya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya sibuk beres-beres.

Ridwan Kamil pun mulai meninggalkan rumah dinas Gubernur Jabar atau Gedung Negara Pakuan di Kota Bandung pada Minggu (3/9/2023).

Ia dan keluarganya kembali tinggal di kediaman pribadinya di Kota Bandung.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, meninggalkan Rumah Dinas Gubernur Jabar atau Gedung Negara Pakuan di Kota Bandung, Minggu (3/9/2023). Ia dan keluargamya akan kembali tinggal di kediaman pribadinya di Kota Bandung.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, meninggalkan Rumah Dinas Gubernur Jabar atau Gedung Negara Pakuan di Kota Bandung, Minggu (3/9/2023). Ia dan keluargamya akan kembali tinggal di kediaman pribadinya di Kota Bandung. (Tribunjabar/Muhamad Syarif Abdussalam)

Diketahui pada Senin (4/9/2023) merupakan hari terakhirya bekerja sebagai Gubernur Jawa Barat di Gedung Sate.

Keesokan harinya Selasa (5/9/2023) kemungkinan Ridwan Kamil menghadiri pelantikan Bey Triadi Machmudin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Jabar di Jakarta.

Ridwan Kamil juga mengaku sudah bertemu dengan Bey, menitipkan semua kinerja yang baik-baik di Jabar.

Disaat tak lagi menjabat sebagai Gubernur Jabar, Ridwan Kamil sampaikan pesan khusus.

Dia mengaku ingin menenangkan diri disuatu tempat.

"Jadi per hari Rabu saya mohon izin jangan dicari-cari lagi."

"Akan istirahat di sebuah tempat yang menenangkan hati dulu, selama 10 tahun sudah mengabdikan, intens sekali waktu saya untuk negeri ini ya," katanya.

Ridwan Kamil Pulang ke Rumah Pribadi

Menjelang akhir masa jabatannya, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya, meninggalkan rumah dinas Gubernur Jabar atau Gedung Negara Pakuan di Kota Bandung, Minggu (3/9/2023).

Ia dan keluarganya meninggalkan Gedung Pakuan dan kembali tinggal di kediaman pribadinya di Kota Bandung.

Ridwan Kamil mengatakan selama lima tahun rumah dinas ini menjadi sumber energi dan semangat dalam membangun Jawa Barat.

Bahkan menjadi tempat bersejarah bagi masa terberat dalam hidupnya, yakni melepas kepergian putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz.

"Sedih ya tapi itulah kehidupan, tidak ada yang bisa di bumi ini yang kita mampu genggam selamanya," kata Ridwan Kamil didampingi Atalia.

Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat Jabar hingga Berkelakar Gedung Pakuan Tak Lagi Horor

Ia mengatakan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang telah memberikan semangat kepadanya unruk mengabdi dan berharap 2018-2023 diingat sebagai lima tahun yang luar biasa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat