androidvodic.com

Diduga Adik Bupati Muratara Tewas Mengenaskan, Kepala dan Wajahnya Dibacok  - News

News, MURATARA -  Abadi warga Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), tewas mengenaskan.

Korban yang berdasarkan informasi merupakan adik Bupati Muratara, H Devi Suhartoni tersebut tewas dengan luka bacok di kepala dan wajahnya.

Berdasarkan informasi di terima Sripoku.com, peristiwa pembacokan tersebut terjadi pada Selasa (5/9/2023) malam sekira pukul 20.00 Wib di Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir oleh pelaku Arwan. 

Baca juga: Kronologi Pembacokan Pengendara Motor di Mantrijeron Jogja, Diawali Perusakan Spion Mobil

Kejadian bermula, pada saat dilaksanakan pertemuan antar warga di rumah warga Desa Belani Kecamatan Rawas Ilir, dengan investor yang datang ke Desa Belani.

Kemudian, pada saat berlangsung komunikasi dalam pertemuan tersebut, datang pelaku Arwan dan masuk.

Pelaku ditegur oleh korban (Abadi) dengan ucapan bahwa pertemuan tersebut internal saja.

Pelaku, Arwan yang tersinggung dengan ucapan korban, langsung pulang ke rumah mengambil parang dan datang kembali langsung membacok korban Abadi dan Deki.

Kedua korban yang terluka, langsung di bawa ke Puskesmas Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir. Sedangkan pelaku Arwan melarikan diri.

Namun, meski sudah dilakukan perawatan, korban Abadi meninggal dunia sekira pukul 21.20 WIB di Puskesmas Bingin Teluk dengan luka bacok di kepala dan wajahnya.

Baca juga: Seorang Perempuan Meninggal Saat Melahirkan di Puskesmas, Begini Reaksi Bupati Muratara 

Tak berselang lama, setelah peristiwa berdarah tersebut, rumah pelaku Arwan dan keluarganya dibakar oleh orang tak dikenal.

Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasi Humas, AKP Baruanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Namun, pihak Polres Muratara belum bersedia memberikan keterangan secara lengkap, kejadian tersebut.

"Benar, ada kejadian pembunuhannya memang ada. Sekarang petugas dari Satreskrim dan Polsek Rawas Ilir sedang melakukan penyelidikan,” ungkap Kasi Humas.

News masih mengkonfirmasi ke Bupati Muratara, H Devi Suhartoni atas peristiwa pembacokan yang mengakibatkan sang adik meninggal. (Eko Mustiawan/CR41)

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul BREAKING NEWS: Adik Bupati Muratara Tewas Dibacok, Rumah Pelaku Dibakar Orang Tak Dikenal, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat