androidvodic.com

Dilaporkan Hilang, Tukang Ojek Ditemukan Tak Bernyawa di Bekas Galian C Timika Papua - News

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Marselinus Labu Lela

TRIBUNEWS.COM, TIMIKA - Sunar (49), seorang tukang ojek ditemukan tak bernyawa di bekas galian C, Jalan Poros SP 5, Selasa (5/9/2023).

"Tadi pagi kami terima laporan adanya penemuan sosok mayat mengapung di bantaran bekas galian C di Jalan Poros SP 5 dan sudah direspons oleh tim dan melalukan olah TKP," kata Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra saat diwawancarai Tribun-Papua.com di Gedung Eme Neme Yauware, Mimika, Papua Tengah.

Baca juga: Kecelakaan Kerja di Madiun, Mandor Pabrik Gula Tewas saat Perbaiki Alat Penggiling Tebu

Jenazah Sunar telah dievakuasi ke RSUD Mimika guna dilakukan visum oleh tim medis.

"Jenazah sudah dibawa ke RSUD Mimika untuk visum, keluarga juga sudah mengaku kalau jenazah adalah keluarga mereka," katanya.

Menurut Gede Putra, informasi hilangnya korban disampaikan keluarga Senin (4/9/2023) sore dan ada kecocokan identitas dengan penemuan jasad.

Mayat Tukang Ojek di Mimika
Sunar (49), seorang tukang ojek ditemukan tak bernyawa di bekas galian C, Jalan Poros SP 5, Selasa (5/9/2023). Polisi saat hendak mengevakuasi mayat Sunar mengapung di galian C Jalan Poros SP 5 Timika, Selasa (5/9/2023).

"Sementara masih visum dan reskrim mengambil keterangan keluarga kemudian mengambil keterangan saksi yang mengetahui jasad tersebut. Kami masih dalami," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Papua.com dengan judul Mayat Pria Ditemukan Warga di Bekas Galian C Timika, Polisi: Korban Tukang Ojek

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat