androidvodic.com

Jajaran MGPA Bertemu ASDP Indonesia Ferry untuk Sukseskan MotoGP 2023 Mandalika - News

News, JAKARTA -  Direktur Utama (Dirut) Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria dan  Direktur Operasional ITDC Troy Reza Warokka bertemu dengan Director of Planning & Development PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Harry MAC dan Vice President of Business Development Rizki Dwianda pada Rabu (13/09/2023).

Pertemuan dilakukan untuk mendiskusikan permohonanan bantuan agar penyeberangan dari Padang Bai (Bali) ke Lembar (Lombok) dan Tanjung Perak (Surabaya) ke Lembar (lombok)  dan juga Ketapang ( Banyuwangi) ke Lembar (Lombok) dapat terlaksana dengan baik dalam menunjang perhelatan MotoGP 2023 Indonesia Round yang akan dilangsungkan di Pertamina Mandalika International Circuit pada tanggal 13 - 15 Oktober 2023.

PT Persero akan Mengundang MGPA, dan ITDC untuk pembahasan mengenai perihal Transportasi demi kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.

Ajang balapan MotoGP kembali hadir di Sirkuit Mandalika pada tanggal 13-15 Oktober 2023.

Baca juga: Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 Titik Kebangkitan The Mandalika Jadi Destinasi Sport Tourism

Marquez CS dan kawan-kawan bakal kembali memperebutkan siapa yang layak menjadi yang terbaik di Sirkuit internasional sepanjang 4,31 KM tersebut.

Jumlah penonton diperkirakan membludak sehingga dibutuhkan sistem moda transportasi beragam.

Penjualan tiket MotoGP Mandalika 2023 pun terus mengalami peningkatan setiap hari, dengan grafik kenaikan yang terus berjalan.

"Progress penjualan tiket MotoGP Mandalika 2023 cukup bagus. Naik terus dan setiap hari perkembangannya bagus. Terjadi kenaikan penjualan tiket," terang  Vice President Commercial Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Palupi Rusdiyadmi kepada TribunLombok.com belum lama ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat