androidvodic.com

Pemuda Konawe Selatan Tega Bunuh Ibu Kandung secara Sadis, Korban Ditemukan Bersimbah Darah - News

Laporan Wartawan Tribun Sultra Laode Ari

News, KENDARI -  Warga Desa Merongah Raya Kecamatan Lalembuu Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan kasus pembunuhan,  Minggu (10/9/2023) sekira pukul 12.00 Wita.

Seorang anak berinisial  I (18) membunuh ibu kandungnya DR hanya gara-gara tidak disediakan makan siang saat pulang bekerja.

Informasi yang dihimpun, kasus pembunuhan itu diketahui saat korban ditemukan oleh tetangganya dalam kondisi tak bernyawa bersimbah darah dalam kamarnya, Minggu (10/9/2023) sekira pukul 12.00 Wita.

Kepala Kepolisian Sektor atau Polsek Atari Jaya, Ipda Reflian Budhini mengatakan sang anak tega menganiaya sang ibu karena pelaku kesal korban tidak menyiapkan makanan saat pelaku pulang kerja.

"Korban kerja sebagai kuli bangunan," jelas Ipda Reflian Budhini saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com, Minggu (10/9/2023).

Baca juga: Motif Pembunuhan Wanita yang Jasadnya Dibuat di Septic Tank, Panik saat Lakukan Pencurian

Pelaku yang memiliki riwayat gangguan kejiwaan tersebut langsung memukul dan menginjak korban hingga tewas.

"Korban itu dipukul bahkan diinjak-injak badannya sama anaknya itu," ucap Reflian.

Kapolsek Atari Jaya, Ipda Reflian Budini mengatakan, informasi korban ditemukan tewas di dalam kamarnya.

Polisi menduga DR menjadi korban penganiayaan karena saat ditemukan oleh saksi Eriawan Rere dalam kondisi bersimbah darah.

 "Korban atas nama DR tewas di dalam kamarnya dengan luka memar dan luka robek di bagian pelipis kanan yang bersimbah darah," katanya.

Reflian menyampaikan bahwa telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan telah berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku inisial I ( 28 ).

Pelaku yang juga anak kandung korban diduga kuat telah melakukan penganiayaan terhadap korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Pelaku anak kandung korban.

Kami telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan kami amankan satu orang inisial I yang saat ini dalam pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Atari Jaya secara intensif " jelasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul Anak Bunuh Ibu Kandung di Konawe Selatan Gegara Kesal Tak Disediakan Makan Siang Saat Pulang Kerja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat