androidvodic.com

Truk Terbalik di Laboan Bajo Menewaskan Seorang Pengurus DPD II Partai Golkar - News

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

News, LABUAN BAJO -  Pengurus DPD II Partai Golkar, sekaligus Bacaleg Golkar di dapil I Manggarai Barat, Yos Mahur meninggal dunia dalam kecelakaan truk di Desa Semang, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat.

Kapolsek Lembor, Ipda Yostan Alexandria Lobang membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Senin 18 September 2023 membenarkan korban memang seorang caleg.

DPD Golkar Manggarai Barat turut menyampaikan bela sungkawa atas kepergian almarhum.

"Semoga jiwanya mendapatkan tempat di sisi Tuhan dan diampuni segala kekurangannya, serta untuk semua keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan dari yang kuasa. Selamat jalan Bapak Yos Mahur, perjuanganmu akan kami lanjutkan," tulis Partai Golkar Manggarai Barat melalui unggahan Facebook.

Baca juga: Kecelakaan Maut Antara Mobil Pikap dan Truk di Jalan Trans Kalimantan, 1 Orang Meninggal Dunia

Yos Mahur meniggalkan akibat truk yang ditumpanginya terbalik di Desa Semang, Kecamatan Welak Manggarai Barat, Senin pagi.

Kapolsek Lembor Ipda Yostan mengatakan, kecelakaan itu diduga karena truk mengalami patah as roda.

Kejadian bermula saat truk bermuatan material agregat itu melintasi jalur menanjak di Kampung Semang, Desa Semang.

Truk pengangkut material proyek terbalik di Desa Semang, Kecamatan Welak, Manggarai Barat, NTT, 1 orang meninggal dalam kecelakaan itu. Senin 18 September 2023.
Truk pengangkut material proyek terbalik di Desa Semang, Kecamatan Welak, Manggarai Barat, NTT, 1 orang meninggal dalam kecelakaan itu. Senin 18 September 2023. (POS-KUPANG.COM/HO)

 "Ketika sampai di jalan tanjakan kendaraan diduga mengalami patah as sehingga kendaraan hilang kendali, lari mundur dan langung terguling," jelas Yostan.

Saat truk jalan mundur sopir truk langsung melompat keluar untuk menyelamatkan diri, Yos Mahur tidak sempat selamatkan diri dan ikut terbawa hingga truk terbalik.

Korban sempat dirawat di Puskesmas Datak, namun nyawanya tidak tertolong.

"Korban YM adalah pemilik truk yang saat kejadian ikut menumpang di dalam truk itu," kata Yostan. (*)

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Truk Terbalik di Welak Manggarai Barat, Korban Meninggal Seorang Caleg dari Partai Golkar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat