androidvodic.com

HEBOH Penemuan Tulang Belulang dalam Sumur di Empat Lawang, Ditemukan Celana, Topi dan Handuk - News

Laporan Wartawan Tribun Sumsel Sahri Romadhon


News, EMPAT LAWANG
- Penemuan tengkorak manusia dalam sumur tua milik warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang, Sumsel, Kamis (21/9/2023) masih jadi pembicaraan warga setempat.

Hingga kini belum diketahui identitas tengkorak itu. 

Namun, ciri tengkorak di bagian kepala yakni adanya gigi geraham yang bolong.

Setelah dilakukan evakuasi, selain kerangka tubuh manusia di dalam sumur air tersebut petugas juga mendapati celana, topi, dan handuk.

Baca juga: Guru dan Murid Temukan Fosil Tengkorak Berusia 34 Juta Tahun, Diduga Spesies Paus Langka

Temuan mengejutkan ini pertama kali dilaporkan oleh Tono (50) seorang tukang gali sumur asal Talang Jawa, Kecamatan Tebing Tinggi.

Tono yang bekerja tiba-tiba dikagetkan dengan adanya temuan tulang kaki manusia di dalam sumur.

"Penemuan mayat di dalam sumur belakang rumah atas nama Vera pada kamis 21 September kemarin sekira pukul 2 siang di Desa Mekar jaya dan telah dilakukan olah TKP," kata Kapolres Empat Lawang melalui Kasi Humas, Iptu Salpia Wardi, Jumat (22/9/2023).

"Saat itu warga sedang membersihkan sumur karena sudah lama tidak ditempati.

Saat sedang membersihkan sumur tersebut tukang gali sumur menemukan tulang setelah diangkat ternyata tulang kaki manusia kemudian setelah dicari lagi juga menemukan tulang rusuk dan tengkorak," jelasnya.

Tidak lama berselang setelah mendapati tulang kaki, rusuk dan tengkorak Tono memanggil warga lainnya lalu melapor ke pihak kepolisian.

Adapun saat ini tulang belulang yang ditemukan di sumur warga tersebut telah dievakuasi dan masih berada di RSUD Empat Lawang. 

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Misteri Penemuan Tengkorak Manusia Dalam Sumur Tua di Empat Lawang, Bermula Dari Temuan Tulang Kaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat