androidvodic.com

Mayat Wanita asal Nganjuk Mengapung di Sungai Brantas Surabaya, Keberadaan Teman Prianya Misterius - News

Laporan Wartawan Surya Luhur Pambudi

News, SURABAYA  -  Petugas gabungan BPBD, polisi, serta relawan mengevakuasi mayat wanita yang tenggelam di aliran Sungai Brantas, kawasan Jalan Gunungsari, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya, Kamis (21/9/2023) pukul 12.29 WIB.

Mayat wanita itu berinisial RH warga Nganjuk Jawa Timur dan ini berkaitan dengan penemuan sepeda motor Vario warna merah plat nomor AG 2932 US dalam kondisi parkir di pinggir jalan.

Petugas gabungan mendatangi lokasi setelah mendapat laporan dari petugas kebersihan melalui call center 112 Surabaya.  

Diketahui seorang petugas penyapu jalan Gunungsari Surabaya, pada Kamis (21/9/2023) sekira pukul setengah 6 pagi, menemukan sepeda motor Vario warna merah plat nomor AG 2932 US dalam kondisi parkir di pinggir jalan.

Di sepeda motor itu ada dua helm, dan sebuah tas perempuan serta sandal laki-laki.

Baca juga: Mayat Warga Pringsewu Ditemukan dalam Kondisi Tubuh Terbakar di Kebun

Tas tersebut berisi dua handphone dan kartu identitas milik seorang perempuan inisial RH (25).

Pemilik KTP tersebut berasal dari Desa Sido Harjo, Kecamatan Tanjung Anom, Nganjuk dan di dalam tas ada 2 lembar surat kontrol kesehatan.

Sugeng, warga setempat bercerita sebelum ada penemuan jasad wanita, malam sebelumnya ada warga yang melihat ada pasangan muda-mudi duduk di pinggir sungai.

Saat itu saksi ingin BAB di sungai namun lantaran ada orang pacaran akhirnya pindah tempat.

"Kemudian pagi hari ada petugas kebersihan melihat sepeda motor parkir di pinggir jalan tapi tidak ada pemilik," ujar Sugeng.

Sugeng juga menuturkan ada cerita beberapa tetangganya ada yang melihat pasangan muda-mudi itu bertengkar.

Entah bagaimana akhirnya, yang pasti esok harinya ditemukan sepeda motor tak bertuan lalu selang beberapa jam kemudian ada wanita dalam kondisi tewas mengapung di sungai.

Cerita di lokasi  ada dua versi. Ada yang menduga laki-laki dari pacar perempuan juga hanyut di sungai namun ada yang menyebut kalau pria itu kabur. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat