androidvodic.com

Kemeriahan Relawan Ganjar dan Masyarakat Banyumas Senam Sehat Bersama - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar kembali menggelar senam sehat bersama masyarakat Kabupaten Banyumas.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga untuk merayakan kebugaran, kebersamaan, dan juga menyatakan dukungan tulus untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Indonesia di tahun 2024.

Acara yang berlangsung turut melibatkan peserta dari berbagai usia dan latar belakang, tetapi yang paling berkesan adalah dukungan kuat dari kalangan ibu-ibu, yang dengan lantang menyampaikan harapan mereka.

Salah seorang ibu peserta, Lydia, mengatakan, senam ini menyenangkan sekali karena merasa lebih sehat dan dekat satu sama lain.

Selain itu, dia menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo.

"Kami dukung Pak Ganjar karena dia pemimpin yang peduli dan tulus. Semoga dia bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia,” kata Lydia, Minggu (24/9/2023).

Sementara, Ketua DPC Kabupaten Banyumas Radiansah Ashri mengatakan, kegiatan senam sehat bersama ini bukan hanya tentang kesehatan fisik, tetapi juga kesehatan bangsa. 

"Ini adalah wadah untuk masyarakat menyampaikan aspirasi dan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo. Kami percaya, dengan kepemimpinan beliau, Indonesia akan semakin maju,” ucap Radiansah.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan warga Banyumas ini juga menjadi platform yang ideal untuk menampung aspirasi dan harapan masyarakat terhadap masa depan Indonesia.

Baca juga: Memupuk Semangat Kebersamaan, Simpatisan Prabowo Gelar Senam Sehat di Karawang

Dukungan yang begitu kuat dan penuh semangat untuk Ganjar Pranowo menggambarkan keyakinan bahwa pemimpin yang peduli dan berkomitmen dapat membawa perubahan positif untuk rakyat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat