androidvodic.com

Temuan Toples Berisi Janin Bayi dan Darah di Mamuju Dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulbar - News

News, MAMUJU - Update  penemuan toples diduga berisi darah dan janin bayi di Jl Kelapa Tujuh, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). 

Kepala Unit (Kanit) Identifikasi Polresta Mamuju, Aipda Andi Ahmad, mengatakan kini janin tersebut tengah diidentifikasi lebih lanjut di RS Bhayangkara Polda Sulbar.

“Untuk saat ini belum bisa dipastikan, karena masih dalam tahap pemeriksaan visum,” ujarnya kala diwawancarai Tribun-Sulbar.com via Whatsapp, Minggu (24/9/2023). 

Andi Ahmad menambahkan, untuk hasil pemeriksaan diperkirakan akan keluar hari ini, Senin (25/9/2023).

Ilustrasi garis polisi dan Polisi Olah TKP penemuan Janin bayi di kelapa Tujuh mamuju, Minggu (24/9/2023)
Ilustrasi garis polisi dan Polisi Olah TKP penemuan Janin bayi di kelapa Tujuh mamuju, Minggu (24/9/2023) (Dok Polres Mamuju)

Diketahui, kejadian tersebut berdasarkan laporan warga melalui call center 110. 

Laporan tersebut masuk sekitar pukul 12.30 Wita. 

Dari laporan tersebut, gabungan poket fungsi langsung bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) kemudian melakukan olah TKP.

Dari hasil oleh TKP tim identifikasi dan gabungan piket fungsi Polresta Mamuju menemukan sebuah toples terlihat terisi cairan darah dan janin bayi. 

Selanjutnya, toples berisi darah dan janin bayi tersebut dibawa ke RS Bhayangkara polda Sulbar untuk dilakukan pemeriksaan medis.  

Artikel ini telah tayang di Tribunsulbar.com dengan judul Temuan Janin Bayi dan Darah Dalam Toples di Mamuju Divisum RS Bhayangkara, Polisi Tunggu Hasil, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat