androidvodic.com

Kecelakaan Maut di Jalan Raya Kediri-Malang, Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Truk Gandeng - News

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

News, KEDIRI  - Pria berinisial YS (24) asal Dusun Ngembul, Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Kediri menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa terjadi  di Jalan Raya Kediri-Malang atau tepatnya di Dusun Bukaan, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Minggu (1/10/2023) kemarin.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Iptu Budi Winariyanto kecelakaan terjadi akibat YS yang mengendarai sepeda motor terlalu ke kanan, hingga menyebabkan tabrakan.

"Awalnya korban ini mengendarai motor Honda Beat dengan nopol N 6925 LB dari arah barat ke timur.

Baca juga: Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Pulau Karas Ternyata Usman, Korban Kecelakaan Kapal

Dadi arah depan, melaju truk gandeng bernopol L 9951 UB yang dikemudikan Imam Kasiono (28) warga Desa Ngrimbi Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang," kata Iptu Budi, Senin (2/10/2023).

Iptu Budi melanjutkan, korban saat itu berjalan ke sisi kanan jalan namun di lokasi  kejadian, ada truk yang juga melaju dari arah seberang.

Karena jarak sudah terlalu dekat, korban tak dapat menghindari truk gandeng di depannya sehingga terjadi tabrakan.

"Korban langsung jatuh dari motor dan tergeletak di jalan," ujarnya.

Pihak Satlantas Polres Kediri langsung menuju ke TKP setelah mendapatkan laporan. Korban juga langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Kediri untuk mendapatkan pertolongan.

 Namun nahas, korban dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit akibat luka berat yang dialami pada bagian kepala.

"Kami kemudian menghubungi pihak keluarga. Kendaraan yang terlibat laka sudah kami amankan sebagai barang bukti," pungkasnya .

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Ambil Haluan Terlalu ke Kanan, Nyawa Pemotor di Kediri Tak Tertolong usai Ditabrak Truk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat