androidvodic.com

Nasib Apes Jabret di Bogor, Dihakimi Massa saat Gagal Kabur karena Tabrak Mobil - News

News - Seorang jambret berinisial A (45) babak belur setelah dihakimi massa di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

A dihakimi massa di kawasan Metland Cileungsi, Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor saat kabur setelah melancarkan aksinya.

Ia menabrak mobil saat kabur menggunakan motornya.

Kapolsek Cileungsi AKP Yohannes Redhoi Sigiro menjelaskan, peristiwa ini terjadi pada 1 Oktober 2023 sekitar pukul 11.30 WIB.

Awalnya korban perempuan berinisial SB (18) sedang mengendarai sepeda motor dan handphone miliknya disimpan di dasboard motor

"Tiba-tiba ada seorang laki-laki (pelaku) mengendarai sepeda motor Honda Beat mepet sebelah kanan, laki-laki tersebut langsung mengambil HP di dasboard sepeda motor korban," kata AKP Yohannes Redhoi Sigiro dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (2/10/2023).

Baca juga: Seorang Jambret Dihajar Massa setelah Ditinggal Kabur Temannya

Korban yang tak tinggal diam langsung berupaya mengejar pelaku yang melarikan diri sambil teriak minta tolong sehingga warga sekitar pun ikut mengejar pelaku.

"Sesampainya di belakang pintu gerbang Perumahan Metland, pelaku menabrak mobil dan terjatuh sehingga pelaku berhasil diamankan oleh warga," kata AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

Dalam pengungkapan ini, Polisi berhasil menyita barang bukti 1 unit HP Merk Oppo A16 warna biru dan 1 unit kendaraan sepeda motor merk Honda Beat.

"Pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Cileungsi untuk diproses lebih lanjut," ungkap AKP Yohannes Redhoi Sigiro.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Jambret Apes Niat Kabur Malah Tabrak Mobil di Cileungsi Bogor, Babak Belur Diamuk Massa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat