androidvodic.com

Dian Kaget Pria yang Berada di Atas Tower Tiba-tiba Lompat: 'Awalnya Masih Hidup, nggak Lama Diam' - News

News, BANTUL - Seorang pria berinisial OA (26) tewas setelah melompat dari atas tower jaringan telekomunikasi di Padukuhan Tegalsari, Kalurahan Donotirto, Kapanewon Kretek, Bantul, Selasa (3/10/2023).

Dian, salah seorang warga Padukuhan Tegalsari mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, dia mengaku sedang berada di rumah dan sempat melihat kondisi korban.

"Saya saat itu sedang di dalam rumah. Tiba-tiba ada orang teriak-teriak, saya kira itu pemilik rumah yang saya kontrak," katanya.

Ia pun mengecek sumber suara itu dan mengetahui ada sekitar enam orang yang sedang merapat di lokasi dan membantu menangani OA.

Baca juga: Siswi SD di Jakarta Dinyatakan Tewas Bunuh Diri, Rekaman CCTV dan Bangku Sekolah jadi Barang Bukti

"Waktu saya keluar rumah, orang itu (korban OA) belum meninggal. Dia posisinya lagi di tower sambil berayun-ayun," ungkapnya.

"Terus, saya ngabarin ke tetangga saya untuk hubungi polisi. Tapi, polisi belum sampai tiba-tiba orang itu (korban OA) jatuh," sambung Dian.

Dian panik. Sekujur tubuhnya gemetar.

Namun Dian masih menyempatkan diri untuk melihat kondisi korban.

"Pas jatuh kondisi dia (korban OA) masih hidup dan sempat ngeraung-raung kayak merintih kesakitan gitu. Enggak lama, orang itu (korban OA) diam. Saat dicek ternyata sudah meninggal dunia," bebernya.

"Setelah itu, polisi pada datang dan enggak tahu ngapain di sana (tempat kejadian perkara). Setelah itu, katanya mereka bawa korban ke rumah sakit," sambung dia.

Saat disinggung mengenai identitas korban, Dian menyampaikan bahwa korban diduga memiliki gangguan jiwa.

Namun ia tidak mengetahui informasi lebih jauh sejak kapan korban mengalami penyakit tersebut.

Baca juga: Cerita Detik-detik Kecelakaan di Bawen, Ada Pengendara Langsung Lompat: Masih Diberi Keselamatan

"Informasi itu cuma saya tahu dari orang-orang saja. Katanya sih sudah lama, tapi pastinya kapan saya tidak tahu," ujar Dian.

Sementara itu Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan peristiwa itu terjadi Selasa (3/10/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat