androidvodic.com

Baru Pertama Kali Pesta Rakyat Ganjar Digelar di Kota Padang, Langsung Diserbu Ribuan Pengunjung - News

Laporan Wartawan News, Fransiskus Adhiyuda

News, JAKARTA - Relawan Ganjar Pranowo kembali sukses menggelar pesta rakyat di Kota Padang, Sumatra Barat, Sabtu (14/10/2023) malam.

Acara ini menjadi sorotan utama karena penampilan energik dari band-band ternama seperti Souljah, Fatbrotherhood, HappySoda dan penampilan mewah lainnya.

Baca juga: Kunjungi Posko Pemenangan, Wawako Surabaya Armuji Ingin Mengenal Lebih Dekat Relawan Sahabat Ganjar

Puncak kegembiraan masyarakat tidak hanya terletak pada panggung musik, tetapi juga melalui Pasar Rakyat yang menyajikan beragam produk dari UMKM lokal.

Ketua Pelaksana Selly Farisa menyampaikan, bahwa konser gratis ini tidak hanya untuk menyajikan hiburan semata, namun sekaligus mendukung usaha lokal.

"Pesta Rakyat ini adalah wujud kebersamaan kami untuk memajukan UMKM lokal dan memberikan hiburan berkualitas kepada masyarakat Padang," kata Selly.

Salah satu pedagang UMKM, Santoso, mengungkapkan kebahagiaannya dalam acara yang digelar pendukung mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Saya merasa sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam acara ini. Saya jual Soto Padang disini dan sangat laku dibeli sama pengunjung," ucap Santoso.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Padang Agusni Hartati Akhbar mengukapkan bahwa Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ini baru pertama kali diadakan di Kota Padang.

Baca juga: Ganjar Pranowo Unggul di Sejumlah Survei, Pengamat Sebut Mesin Partai Berfungsi Baik

"Pertama kalinya Pesta Rakyat di Kota Padang langsung diserbu oleh ribuan pengunjung, semoga Pesta Rakyat bisa digelar lagi di kota ini," imbuh Agusni.

Dengan kehadiran lebih dari 1.000 pedagang dan ribuan pengunjung, acara ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga platform vital bagi UMKM lokal.

Sahabat Ganjar memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dukungan masyarakat dan menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan dari masyarakat kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat