androidvodic.com

12 Pekerja Kesetrum Saat Pemasangan Tiang Telepon Jaringan Internet di Sukabumi, Satu Orang Tewas - News

Laporan Kontributor Tribunjabar.id M Rizal Jalaludin

News, SUKABUMI - Pemasangan tiang telepon jaringan internet di Kampung Lodaya Hilir, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat memakan korban jiwa, Minggu (22/10/2023) sekira pukul 22.30 WIB.

Belasan orang kesetrum saat memasang kabel dan satu orang dilaporkan tewas.

"Awalnya kita mah mau naikin tiang, nah itu pas udah mau naik itu kena kabel atas kabel listrik, desss (kesetrum) mental semua, nah langsung mati lampu semua itu, (Pasang) tiang internet tiang besi, begitu tersengat langsung jatuh semua, saya nggak ingat apa apalagi, saya paling depan," ujarnya kepada wartawan di RSUD Sekarwangi Cibadak, Senin (23/10/2023).

Baca juga: Benahi Lampu Penerangan Jalan, Anggota TNI di Sinjai Sulsel Tewas Kesetrum Listrik

Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah, mengatakan, terdapat empat orang yang dilarikan ke rumah sakit, dari empat orang itu, satu di antaranya meninggal dunia.

"IGD RSUD Sekarwangi menerima kiriman pasien sebanyak 4 orang yang menurut keterangan pasien adalah korban sengatan listrik atau kesetrum, dari 4 pasien tersebut satu orang atas nama Agus Taryana meninggal dunia," kata Ramdansyah.

Tiga orang lainnya bernama Angga masih dirawat di IGD RSUD Sekarwangi, sedangkan korban bermama Superman dan Erik Apriansyah sudah dibolehkan pulang.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Belasan Pekerja Tersengat Listrik saat Pasang Tiang Telepon di Sukabumi, Satu Orang Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat