androidvodic.com

Adi Bingung Istri Tercintanya Hilang, Postingan Riska di Medsos Ikut Raib - News

News -- Peristiwa wanita pengantin baru meninggalkan suami terjadi lagi. Kali ini terjadi di Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Adi Satri seorang pria berusia 29 tahun harus memendam rindu ke istrinya, Riska Gusri Ananda, karena Riska meninggalkannya tanpa jejak.

Pasangan suami istri tersebut menikah pada 22 Juni 2023 lalu. Usia keduanya terpaut 13 tahun, Riska saat ini berusia 16 tahun.

Baca juga: Ditinggal Istri yang Baru Dinikahi Sebulan, Mustofa Mengurung Diri Kamar, Keluarga: Masih Terpuruk

Adi membeberkan awal sang istri pergi. Saat itu Riska bilang akan pergi belanja untuk membeli kebutuhan sehari-hari di Pasar Minggu Simpang Tanjung Nan Ampek, Kabupaten Solok sekitar pukul 08.30 WIB.

Namun hingga pukul 10.30 WIB pagi, sang istri tidak ada kabar.

Saat Adi menghubungi, nomor sang istri tidak aktif. Ia pun menyusul ke pasar, namun yang ketemu hanya motor yang digunakan sang istri.

"Jam 12 dicari ke pasar, takutnya ada apa-apa gitu. Cuman saat di pasar, motornya terparkir di parkiran pasar," ujar Adi Satri kepada TribunPadang.com, Jumat, yang dikutip Tribun-Medan.com pada Minggu (29/10/2023).

Khawatir istrinya sakit, Adi Satri kemudian mencari ke Puskesmas terdekat, namun hasilnya juga nihil. "Kata orang puskesmas tidak ada pasien yang bernama itu,"ujarnya.

Tidak hanya itu saja, Adi Satri bersama keluarga istri juga sudah mencari di objek-objek wisata. Termasuk sudah menghubungi teman-teman dan mantan pacar Riska Gusri Ananda. Namun, hasilnya tidak ada yang tahu keberadaan istri Adi Satri.

"Lalu pada Senin (23/11/2023), melapor ke polsek Danau Kembar. Sampai kini belum ada informasi," kata Adi Satri.

Baca juga: Alasan Dokter Wayan Biarkan Rumah Terbengkalai Disebut Tidak Masuk akal, Frustasi Ditinggal Istri

Hingga kini, Adi Satri bersama keluarga sang istri masih mencari keberadaan Riska Gusri Ananda.

Adi Satri mengaku tidak pernah cekcok dengan sang istri, Riska Gusri Ananda (16).

Menurutnya, selama empat bulan menikah, mereka tinggal di rumah keluarga istri.

"Gak ada masalah, baik dengan mertua, dengan istri. Gak ada cekcok, gak ada kecurigaan. Saat pamit pergi ke pasar juga seperti biasa," ujar Adi, Jumat (27/10/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat