androidvodic.com

Mahasiswa Tewas Setelah Tabrak Mobil yang Dikendarai Wakil Ketua PN Lubuklinggau - News

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

News, LUBUKLINGGAU - Seorang mahasiswa Unpari Lubuklinggau, Dwi Meilan Andriyanto (23) tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin (30/10/2023) malam.

Dwi tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil yang dikendarai oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau Agung Nugroho.

Baca juga: Kesaksian Korban Selamat Kecelakaan di Cianjur, 4 Santri Tewas, Diduga Minibus Alami Rem Blong

Menurut Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Lantas, AKP Agus Gunawan, kecelakaan itu terjadi ketika Agung Nugroho mengendarai mobil Mitsubishi XPander warna hitam Nopol BG 1409 HZ dan melaju dari arah pasar menuju rumah dinas di Kelurahan Lubuk Aman,

"Kejadiannya di Jalan Garuda Hitam RT 01 Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat II," ungkap Indra pada wartawan, Rabu (1/11/2023).

Indra menyampaikan dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan kepada Agung, namun untuk waktunya akan dijadwalkan lebih dulu.

"Nanti kita akan periksa (Agung) tapi belum kita tetapkan karena kita akan lihat dulu nanti berdasarkan hasil pemeriksaan dan pemeriksaan saksi-saksi di lapangan," ujarnya.

Agung saat kejadian mengendarai mobil Mitsubishi XPander warna hitam Nopol BG 1409 HZ.

Sementara korban meninggal dunia mengendarai sepeda motor Honda GL 100 Nopol BG 6327 HG.

"Saat kecelakaan korban mengalami luka robek di bagian dagu, luka robek di bagian leher, luka robek di bagian tangan sebelah kanan, luka robek di bagian kaki sebelah kanan dan kiri dan meninggal dunia di RSUD Dr Sobirin Selasa 31 oktober 2023 pukul 11.30 WIB," ujarnya.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Maut di Cianjur, Minibus yang Bawa 23 Santri Diduga Rem Blong, 4 Orang Tewas

Kasat mengungkapkan kejadian lakalantas bermula saat mobil XPander warna hitam Nopol BG 1409 HZ yang dikemudikan Agung Nugroho melaju dari arah pasar menuju rumah dinas di Kelurahan Lubuk Aman.

"Sedangkan pengendara motor Honda GL 100 Nopol BG 6327 HG yang dikendarai korban Dwi Meilan Andriyanto datang arah Kayu Ara menuju pasar," ungkapnya.

Saat tiba di rumah dinasnya Kelurahan Lubuk Aman, tiba-tiba mobil Agung Nugroho berbelok ke kanan menuju pintu rumah dinasnya.

Sementara dari arah berlawanan datang motor yang dikemudikan korban menabrak mobilnya.

"Akibat kejadian itu mobil Agung mengalami rusak pintu tengah sebelah kiri dan motor mengalami rusak bagian depan dan korban motor dibawa ke rumah sakit lalu meninggal dunia," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Tabrak Mobil Wakil Ketua PN Lubuklinggau Agung Nugroho, Pengendara Motor Tewas, Korban Mahasiswa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat