androidvodic.com

IRT di Sidoarjo Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat di Rumah, Diduga jadi Korban Perampokan - News

News - Wanita asal Sidonarjo, Jawa TImur bernama Askurniyah (59) ditemukan tewas di rumah dalam keadaan mengenaskan, Sabtu (4/11/2023), pagi.

Diduga Askurniyah menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Korban ditemukan tewas pertama kali oleh anaknya di rumah yang terletak di Gajahmagersari, Kelurahan Gajah, Kota, Sidoarjo.

Salah satu warga, Nur Laili mengatakan korban ditemukan tergeletak di lantai dengan kondisi ada bercak darah di mulutnya. 

Kemudian di leher korban terdapat jeratan menggunakan tali tas, dan tangan emak terikat di belakang tubuh.

Baca juga: Yoris Kecewa Danu Bungkam Selama Dua Tahun, Ungkap Motif Danu Terlibat Kasus Pembunuhan di Subang

“Kejadiannya sekira pukul 10.00 WIB tadi. Yang pertama mengetahui kematian korban adalah anak kandungnya sendiri. Saat masuk ke dalam rumah dia melihat korban sudah tergeletak di lantai,” kata Nur Laili, warga setempat, Sabtu (4/11/2023).

Diduga, korban dihabisi oleh seorang lelaki yang datang ke rumahnya menggunakan sepeda motor. Namun siapa pria itu sejauh ini masih dalam pengejaran petugas.

Informasi yang berhasil dihimpun, Sabtu pagi sekira pukul 09.00 WIB korban Askurniyah sempat mengeluhkan tiga genteng di dapur rumahnya bolong.

Dia menceritakan itu ke anak lelakinya yang bernama Kurniawan, dan memintanya membetulkan.

Kurniawan kemudian meminjam tangga ke tempat pamannya yang berjarak sekira 50 meter dari rumah ibunya tersebut.

Guru PNS yang berusia sekira 28 tahun itu bejalan kaki dan butuh waktu beberapa menit ke rumah pamannya. Tapi pas kembali, rumah dalam keadaan terkunci.

Dia sempat duduk sekira 10 menit di depan rumah menunggu ibunya.

Baca juga: Temuan Baru Kasus Pembunuhan di Subang: Golok hingga DNA Tak Dikenal di Bawah Jasad Tuti dan Amalia

Sampai kemudian, Kurniawan melihat seorang lelaki memakai helm full face miliknya, baju batik hijau, dan celana hitam berjalan di samping rumah.

Pria itu kemudian bergegas mengambil sepeda motor Honda Beat yang terparkir di sana. Sepeda motor itu juga milik Kurniawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat