androidvodic.com

Mobil Pencuri Ternak Sapi di Sumbar Dibakar Warga, Sopir Melarikan Diri - News

News - Mobil yang yang diduga digunakan untuk mencuri ternak sapi di Jorong Lipek Pageh, Nagari Sungai Nanam, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, dibakar warga.

Pembakaran mobil tersebut pun sempat ramai dibicarakan di media sosial.

Mobil yang diduga milik pencuri ternak sapi tersebut dibakar setelah ketahuan sedang mencuri.

Kepala Jorong Lipek Pageh, Arsismiodo membenarkan bahwa terjadi pembakaran mobil pencuri ternak sapi di Jorong Lipek Pageh, Nagari Sungai Nanam.

"Benar terjadi pembakaran mobil oleh warga karena mobil itu merupakan kendaraan pencuri ternak sapi yang ketahuan oleh warga," katanya, Selasa (07/11/2023).

Baca juga: Pencuri Padi di Lampung Ditangkap Warga, Pelaku Masuk ke Tempat Penggilingan dengan Bongkar Genting

Arsis menuturkan bahwa kronologi terjadinya pembakaran karena mobil milik pencuri ini terjebak di jalan yang berlumpur hingga mengalami slip.

"Akibat panik, pencuri melarikan diri dan mobil beserta sapi yang dicurinya ditinggalkan saja di lokasi kejadian," tutur Arsis.

Arsis menyebutkan, karena banyaknya warga yang geram oleh pelaku di lokasi maka terjadilah pembakaran mobil tersebut di dalam sungai.

"Mobil dibakar oleh warga karena kejadian pencurian sudah sering terjadi di daerah ini," upungkas Arsis.

Dari pantauan TribunPadang.com di lokasi kejadian terlihat kondisi mobil sudah dalam keadaan hangus terbakar dan hanya sisi kerangka saja.

Artikel ini telah tayang di TribunPadang.com dengan judul Viral Pembakaran Mobil Terduga Pencuri Ternak di Solok, Pelaku Berhasil Kabur

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat