androidvodic.com

Petugas Jasa Marga yang Terseret Air di Gorong-gorong di Bogor Belum Ditemukan - News

News, BOGOR- Rizal (49) petugas Jasa Marga yang terseret air di gorong-gorong kawasan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, belum ditemukan.

Rizal terseret air masuk ke gorong-gorong pada Senin (13/11/2023).

"Hasil pencarian di hari kedua ini masih nihil. Untuk proses pencarian dari pagi kita sudah mulai. Mulai dari titik 0 sampa titik terjauh itu pertemua kali Cibalok," kata Dantim Basarnas, Sahat Parulian, Selasa (14/11/2023).

Baca juga: Pencarian Sudah 20 Km, Petugas Jasa Marga yang Hanyut di Gorong-gorong Kota Bogor Belum Ditemukan

Meski begitu, upaya pencarian ini akan dilanjut pada esok hari.

Namun, tim SAR gabungan tidak akan melakukan pencarian di titik awal melainkan langsung fokus di titik pertemuan Kali Cibalok.

"Rencana besok kita mulai dari titik 0 lagi. Dikarenakan memang di titik 0 sudah dua hari ini kita fokuskan. Mulai besok dari pertemuan kali sampai jarak terjauhnya," ujarnya.

Sahat pun tidak menampik, dalam upaya pencarian ini, tim SAR gabungan menemui kendala.

Terutama medan pencarian yang terlalu sempit.

 "Lalu untuk kendalanya banyaknya sampah kemudian areal pencarian kecil. Jadi itu mempersulit tim yang bekerja," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, pekerja sampah dari Jasa Marga itu hilang diduga terseret arus saat membersihkan aliran air di gorong-gorong di kawasan Sindangsari RT 001, RW 001, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, pada Senin (13/11/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Bocah Berusia 10 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Kalijajar Demak

Dia (pekerja) terseret arus gorong-gorong di kawasan ini akibat adanya kiriman air deras yang mengalir dari tumpukan sampah di Simpang Ciawi, Kabupaten Bogor.

Ketua RT setempat, Burhan mengatakan, bahwa kejadian ini bermula saat pekerja ini membersihkan aliran sungai bersama tiga orang rekannya.

"Tadi ada yang kerja di sini berempat. Satu di atas, tiga di bawah. Pas itu lagi bersih-bersih di bawah. Yang ini (hanyut) kaget ada air bah dari sana (sampah Ciawi) keluar. Pada loncat yang dua. Satu lagi ketinggalan," kata Burhan di lokasi.

Penulis: Rahmat Hidayat

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Masih Nihil, Pencarian Petugas Jasa Marga yang Hilang di Gorong-gorong Bogor Dilanjut Besok

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat