androidvodic.com

Viral Seorang Dokter Hilang saat Hamil 6 Bulan, Disebut Cekcok dengan Suami hingga Jadi Korban KDRT - News

News – Media sosial Twitter dihebohkan dengan kabar hilangnya seorang dokter yang tengah hamil enam bulan sejak Senin (13/11/2023) lalu.

Melalui unggahan akun X @tubirfess, Rabu (15/11/2023) lalu memposting sebuah foto seorang wanita bernama Qory Ulfiyah Ramayanti atau yang kerap disapa Dokter Qory (37).

Akun itu mengunggah ulang postingan diduga suami Dokter Qory yang meminta bantuan kepada warganet untuk mencari istrinya yang hilang dalam kondisi menandung.

Sebab, saat pergi dari rumah, Qory tidak membawa identitas hingga ponsel.

Namun, akun tersebut justru memperingatkan warganet agar tidak menghubungi nomor yang tertera dan justru melapor ke Komnas Perempuan apabila menemukan Qory.

Postingan tersebut rupanya dikomentari oleh seseorang yang diduga teman kerja Qory yang mengatakan suami wanita 37 tahun itu merupakan sosok yang kasar.

Baca juga: Viral Harga Teh Manis di Puncak Bogor Rp 45 Ribu, Ini Kata Penjaga Warung dan Pembeli

Teman Qory melalui akun @gudbaybambina mengatakan dokter 37 tahun itu adalah tulang punggung keluarga lantaran suaminya tak bekerja.

Qory pun disebut-sebut selama ini menanggung beban berat dalam hidupnya yang diduga menjadi penyebab dokter itu pergi dari rumah.

“Suaminya memang abusive (kasar), bahkan dia tidak malu untuk marahin istinya didepan orang lain. saya saksi selama satu tempat kerja dgn beliau. pernah suatu hari suaminya nyusulin ke tempat kerja, dia marah marah sampe teriak. bayangin di tempat istri nya sedang cari nafkah,” tulis teman Qory itu.

Willy Sulistio, suami Qory saat ditemui di kediamannya kawasan Kelurahan Naggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, mengaku sebelum istrinya pergi dari rumah, ia sempat terlibat cekcok dengan dokter tersebut terkait masalah sepele.

"Soal surprise (kejutan) ulang tahun saja," kata Willy saat dijumpai di rumahnya, Kamis (16/11/2023), dikutip dari TribunnewsBogor.

"Saya nya marah berlarut-larut," sambungnya.

Tidak hanya terlibat cekcok, namun Qory sempat mengutarakan niatnya untuk pergi dari rumah.

Dari perkataan itulah, Qory lantas meninggalkan rumah sejak Senin (13/11/22023) pagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat