androidvodic.com

Pemuda yang Mayatnya Ditemukan di Pinggir Jalan Talun Sumedang Utara Bukan Korban Begal - News

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

News, SUMEDANG - Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lalu mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tergeletak di tengah jalan penghubung Sumedang-Wado tepatnya di Dusun Ciiplik, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/11/2023).

Polisi memastikan mayat itu bukanlah korban begal yang dinarasikan di media sosial.

Penemuan mayat Kevin Adji Saputra (24) warga Tegalkalong, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara menghebohkan masyarakat dan viral di sejumlah group Facebook warga Sumedang.

Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Maulana Yusuf mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan penemuan jenazah di tengah jalan yang berjarak sekitar puluhan meter dari Mapolsek Ganeas tersebut.

Berdasarkan hasil penyelidikan, ia memastikan pria tersebut bukan korban begal.

Baca juga: Dianggap Tak Netral, Kepala Dinas di Sumedang Dapat Teguran dari Bawaslu

"Bukan korban begal, korban diduga korban tabrak lari," kata Maulana saat dikonfirmasi TribunJabar.id.

Untuk kepentingan identifikasi, jenazah masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

Polisi tengah melakukan olah TKP penemuan mayat yang tergeletak di tenah jalan penghubung Sumedang-Wado, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/11/2023).
Polisi tengah melakukan olah TKP penemuan mayat yang tergeletak di tenah jalan penghubung Sumedang-Wado, Desa Ganeas, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang, Sabtu (18/11/2023). (Istimewa/ Dok Humas Polres Sumedang)

Ia meminta masyarakat berhenti menyebarkan informasi soal korban begal seperti yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Warga diminta melakukan pengecekan setiap menyampaikan informasi lantaran  tidak semua kejadian di jalanan merupakan korban aksi kriminalitas.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Bukan Korban Begal, Mayat yang Tergeletak di Tengah Jalan Ganeas Sumedang Diduga Korban Tabrak Lari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat