androidvodic.com

Sosok Dokter Qory, Kisahnya Viral, Kabur karena Jadi Korban KDRT Suami, Lulusan Kedokteran Unsoed - News

News - Berikut ini sosok Dokter Qory yang tengah viral karena menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami, Willy Sulistio.

Nama Dokter Qory awalnya viral setelah Willy mengunggah soal hilangnya sang istri di akun X, @Qory20.

Namun, cuitan Willy tersebut mengundang curiga warganet lantaran tak menjelaskan ciri-ciri pakaian yang terakhir dikenakan Dokter Qory.

Willy justru menyebutkan ciri-ciri fisik sang istri dengan keterangan bersuara lembut, cantik banget, dan terlihat lebih muda dari umurnya yang 37 tahun.

Tak hanya itu, warganet juga merasa aneh pada Willy lantaran memilih mengumumkan hilangnya Dokter Qory di media sosial dibandingkan langsung melapor ke polisi.

Baca juga: Laporkan Suami Karena KDRT yang Terus Berulang, Dokter Qory: Aku Mau Udahan Bersama Suami

Padahal, saat hilangnya Dokter Qory diumumkan di X pada 15 November 2023, ibu tiga anak ini sudah meninggalkan rumah selama tiga hari.

"Twitter X please do your magic. Sy suami dari dr. Qory, istri sy pergi meninggalkan rumah pada 13-11-2023 sekitar jam 9.30 pagi, penyebabnya setelah bertengkar dgn sy pagi itu.

Info lain: istri sy gak pny kerabat+teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik/RS sudah dihub," cuit Willy, dikutip News.

Belakangan, terungkap Dokter Qory memilih kabur karena menjadi korban KDRT setelah memberikan kejutan ulang tahun untuk Willy.

Lantas, siapakah sosok Dokter Qory?

Sosok Dokter Qory

Dokter Qory, yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan. Ia ternyata melarikan diri ke rumah aman karena depresi mengalami KDRT dari suaminya.
Dokter Qory, yang dilaporkan hilang akhirnya ditemukan. Ia ternyata melarikan diri ke rumah aman karena depresi mengalami KDRT dari suaminya. (TribunnewsBogor.com/Muamarrudin Irfani/Twitter)

Dokter Qory memiliki nama lengkap Qory Ulfiyah Ramayanti.

Menurut akun LinkedIn-nya, Dokter Qory merupakan lulusan S1 Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) tahun 2009.

Ia melanjutkan studi Profesi Dokter Umum di universitas yang sama dan lulus pada 2011.

Setelahnya, ia bekerja sebagai dokter klinik sejak Januari 2012.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat